Bolt Tak Sendiri, 3 Perusahaan Telco Ini Sudah Duluan Gulung Tikar

Technologue.id, Jakarta – Hari ini (28/12/2018), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) mencabut izin pengunaan pita frekuensi radio 2,3GHz untuk PT Internux (Bolt). Langkah ini diambil karena ketiga operator itu menunggak Biaya Hak Penggunaan spektrum frekuensi radio pada negara.

- Advertisement -

Artinya, Bolt, bersama PT First Media Tbk dan PT Jasnita Telekomindo, tak bisa lagi memberikan layanan telekomunikasi kepada pelanggannya.

Kasus ini bukanlah yang pertama terjadi di industri telekomunikasi. Sebelumnya, sudah ada perusahaan lain yang harus menghentikan layanannya seperti Bolt. Ini dia tiga di antaranya yang telah redaksi rangkum.

Baca juga:

Ngemplang Pajak, Kominfo Matikan Layanan Bolt dan First Media

Latest News

Aplikasi Good Doctor Sajikan Solusi Layanan Kesehatan Komplit

Technologue.id, Jakarta - Good Doctor Technology Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mandiri Good Doctor. Sebelumnya, Good Doctor terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Tips Sortir Foto dan Video WhatsApp agar Memori Handphone Tak Cepat Penuh

Technologue.id, Jakarta -  Aplikasi messenger lintas platform, WhatsApp Messanger, menjadi salah satu aplikasi yang dominan digunakan oleh masyarakat saat ini.

Fitur Grup Tab Google Chrome Kini Hadir di Desktop

Technologue.id, Jakarta - Google Chrome telah menghadirkan fitur Grup Tab kepada para pengguna Android. Sesuai dengan namanya, fitur ini mengelompokan tab untuk...

Halodoc Gelar Vaksinasi Covid-19 Drive Thru

Technologue.id, Jakarta - Halodoc menghadirkan Pos Pelayanan Program Vaksinasi Covid-19. Program terbaru ini dilakukan secara Drive Thru pada tanggal 3 Maret 2021...

Bocor, Google Bakal Hadirkan Ponsel Layar Lipat Tahun Ini

Technologue.id, Jakarta - Ponsel layar lipat semakin digandrungi belakangan ini. Banyak vendor ponsel yang mulai menghadirkannya, seperti Samsung dan juga Huawei.

Related Stories