Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Booking.com Mau Danai Startup Pariwisata Terbaik, Anda Siap?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Situs agregator biaya perjalanan, Booking.com, tahun depan punya hajatan besar. Kepada redaksi (18/12/2017), mereka menyampaikan kesiapannya untuk mengeksekusi rangkaian program untuk menunjang para startup dan pembuat perubahan yang berkontribusi dalam kemajuan kepariwisataan berkelanjutan. Salah satunya adalah Booking Booster Programme 2018. Program tersebut akan digelar selama tiga minggu di Amsterdam dengan tujuan meningkatkan skala social enterprise di bidang pariwisata berkelanjutan. Iming-iming utama program ini adalah pendanaan hingga 2 juta Euro (sekitar Rp32 miliar).

Baca juga:

Uber Kebobolan, 57 Juta Data User dan Driver Jatuh ke Tangan Hacker

Tahapan program Booking Booster 2018 ini adalah, pertama-tama mendaftarlah ke situs booster.bookingcares.com/bookingbooster/. Nantinya, Booking.com akan memilih dan mengundang sekelompok kecil social enterprises di sektor pariwisata yang telah menyusun rencana bisnis mereka untuk mengikuti program ini pada bulan Mei 2018 mendatang.

Baca juga:

Pemerintah Dukung Startup dan UKM Dirikan Badan Usaha

Program ini terdiri dari serangkaian kelas, lokakarya, dan sesi pelatihan. Puncaknya, adalah pitching dengan pendanaan dana Booking.com untuk membantu mendukung kelanjutan startup pemenang. Seluruh social enterprises yang terlibat juga akan menerima pendampingan dan pembinaan selama beberapa bulan dari para ahli di Booking.com, serta kesempatan plus akses untuk berkolaborasi langsung dengan situs yang jangkauan produknya sudah mencakup 226 negara.

Baca juga:

Grab Kini Jadi Mitra Ustaz Yusuf Mansur

Gillian Tans, CEO Booking.com, menitipkan pesan, “Dengan mengidentifikasi, mendanai, melatih, dan mempertemukan startup, meningkatkan skala social enterprises, proyek-proyek nirlaba dan para pembuat perubahan dari universitas, pemerintah, serta LSM, kami dapat membantu mewujudkan dampak yang lebih berarti. Kami dapat memberdayakan masyarakat juga organisasi untuk membuat perubahan nyata demi masa depan yang sehat dan berkelanjutan bagi ribuan destinasi di seluruh dunia.”  

SHARE:

17 Startup Masuk Tahap Coaching di Startup Studio Indonesia Batch 8

Kantongi Investasi, Startup Sawa Eco Kembangkan Proyek Kredit Karbon Biochar