Booming Co-working Space, HP Sediakan Experience Corner di Conclave

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Di Indonesia, co-working space terus bertumbuh. Melihat tren tersebut, HP Indonesia menggandeng co-working space lokal Conclave untuk meluncurkan ‘HP Experience Corner’ di Conclave Wijaya.

Kolaborasi pertama HP dan brand penyedia co-working space ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang mendukung anggota Conclave dan masyarakat umum untuk menikmati inovasi dan solusi terbaru HP guna mengakselerasi transformasi digital.

‘HP Experience Corner’ yang ada di Conclave menghadirkan serangkaian produk dan solusi HP yang menyasar startup dan usaha kecil menengah (UKM), seperti desktop, notebook, PC all-in-one (AIO), printer, printer multifungsi, serta
printer kantor format besar HP DesignJet.

Baca Juga:
Manjakan UKM, HP Luncurkan Delapan Produk Laptop dan Printer

“Start-up dan UKM terus berevolusi untuk mengambil kesempatan bisnis, meningkatkan produktivitas, melindungi dari potensi ancaman keamanan dan mengelola biaya. HP memahami hal ini dengan Work-Life 360, dan berinovasi untuk membantu UKM dengan solusi kami,” ungkap Managing Director HP Indonesia, David Tan.

“Kolaborasi HP dengan Conclave menyediakan solusi yang dirancang dengan baik, yang produktif dan aman dalam sebuah ekosistem yang menjawab kebutuhan mobile dan kolaboratif konsumen, selagi menginspirasi brand lokal kecil untuk melepaskan kesuksesan bisnis mereka sendiri,” imbuhnya.

Sementara bagi pihak Conclave, kerjasama dengan HP ini akan membantu konsumen mereka memahami bagaimana transformasi digital akan mengubah cara tim bekerja sama.

Baca Juga:
Bisnis Co-working Space Terus Melaju, Regulasi Masih Gamang

Sebagian besar produk yang tersedia di ‘HP Experience Corner’ mengedepankan unsur kolaborasi, keamanan dan produktivitas. Konsumen akan dapat memakai HP EliteOne 1000 G2 All-in-One, HP ENVY x360, HP Ink Tank Wireless 415, dan HP PageWide Managed Color Flow MFP E77660z.

Semua penggunaan perangkat dan percetakan yang ditawarkan ‘HP Experience Corner’ tidak dipungut biaya bagi anggota Conclave dan tersedia 24 jam penuh. Masyarakat umum atau non-anggota Conclave dapat menggunakan ‘HP Experience Corner’ yang tersedia setiap hari dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore dengan mendaftar untuk penggunaan co-working space tersebut selama satu hari dan membayar Rp100.000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories