Booming Transaksi Digital, Program Tahunan 9.9 Super ShopeePay Deals Hadir Kembali

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Layanan pembayaran digital ShopeePay kembali mengadakan kampanye tahunan ikonik, 9.9 Super ShopeePay Deals. Program belanja online dari Shopee ini diselenggarakan mulai dari 28 Agustus hingga 12 September 2021.

Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik. Selama dua pekan ke depan, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan spesial, seperti Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant favorit, Flash Sale voucher Rp1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari, serta in-app games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari.

Baca Juga:
Riset Neurosensum: ShopeePay Jadi Dompet Digital Terlaris Q1 2021

Di samping banjir promo, 9.9 Super ShopeePay Deals sekaligus menjadi momen untuk terus meningkatkan pelayanan demi memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi seluruh pengguna.

Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals tahun ini hadir sbagai tanggapan dari semakin tingginya penggunaan layanan pembayaran digital dalam memenuhi kebutuhan harian, di mana para pengguna 2x lebih sering menggunakan ShopeePay untuk bertransaksi dibandingkan tahun lalu.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay menuturkan, tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital saat ini tentunya menjadi semangat mereka untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

“Dengan mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati pada bulan September, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada
seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang juga dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay,” tutur Cindy, saat konferensi pers online, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga:
ShopeePay Luncurkan Kampanye Big Ramadan Deals

Cindy menjelaskan bahwa mayoritas pengguna ShopeePay merupakan anak muda berusia 21-25 tahun dan barang yang paling banyak dibeli adalah dari kategori kuliner serta produk kebutuhan harian.

Di sisi lain, keamanan dan kenyamanan transaksi pelanggan merupakan prioritas utama bagi ShopeePay.

Dompet digital ini pun senantiasa meningkatkan layanan dengan menerapkan sistem keamanan yang super aman dan nyaman guna menciptakan pengalaman transaksi digital dengan berbagai upaya, di antaranya: inovasi fitur rekognisi wajah dan sidik jari untuk memvalidasi transaksi, Tim khusus anti-fraud (anti-penipuan), hingga proses registrasi otomatis untuk menjaga kerahasiaan data pengguna.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories