Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
BorongBareng.com Beroperasi di Indonesia, Suguhkan Program Belanja Hemat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - BorongBareng.com kini telah hadir di Indonesia. E-commerce sosial yang resmi diluncurkan hari ini mengedepankan kebersamaan dalam gaya hidup berbelanja, melalui program Slash-It, Super Deal, dan Group-Buy.

BorongBareng.com hadir dalam mobile site yang praktis dan ringan, dan akan segera tersedia dalam bentuk aplikasi untuk pengguna iOS dan Android.

Baca Juga:
Heboh Jual Beli Surat Keterangan Sehat Palsu di E-commerce

Peter Zhou, CEO PT Digital Imagination Space (BorongBareng.com), mengatakan bahwa meskipun menghadapi kuartal yang sulit karena pandemi, hari ini, mereka dengan bangga memperkenalkan BorongBareng.com ke masyarakat Indonesia. BorongBareng.com hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan pandangan yang berfokus pada pertumbuhan populasi digital.

"Kami ingin semua orang memiliki akses ke produk yang lebih baik, dengan harga terbaik, dan memiliki kekuatan untuk memperoleh kualitas hidup yang lebih baik," ujar Zhou.

Situs e-commerce ini memulai perjalanan mereka pada Juni 2020 dengan memberikan penawaran bagi para konsumen melalui program Slash-It yang memberikan peluang bagi pembeli untuk memenangkan TV seharga 0 Rupiah.

Zhou menuturkan, tiga minggu setelah soft launching, mereka memiliki 50.000 pengguna yang sudah terdaftar di platform tersebut.

"Ini adalah prestasi luar biasa bagi kami, dan kami sangat bersemangat untuk melayani pelanggan di Indonesia dengan layanan dan kualitas produk yang baik dan harga yang terjangkau," tambahnya.

Melalui fitur Slash-It, pengguna dapat dengan mudah mengundang teman dan keluarga untuk membantu mereka memangkas harga produk. Selain bisa mendapatkan diskon, konsumen yang beruntung bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk secara gratis melalui Slash-It. Konsumen juga dapat menikmati pengalaman berbelanja dengan cara yang lebih efisien, dan pada saat yang sama, terhubung dengan teman atau keluarga mereka, dengan Group-Buy.

Baca Juga:
Data Pengguna E-Commerce Sering Bocor, Apa yang Salah?

Fitur Group-Buy dari BorongBareng.com memungkinkan untuk mengajak lebih banyak orang dalam satu transaksi untuk mendapatkan harga yang lebih rendah.

BorongBareng.com juga memiliki program 'Super Deal' setiap jam 10 pagi dan 8 malam, yang memungkinkan orang untuk membeli produk apapun dengan harga Rp 9.900.

Ada berbagai kategori produk yang dapat ditemukan di BorongBareng.com. Mulai dari peralatan rumah tangga dan produk elektronik, hingga barang kebutuhan sehari-hari dan produk segar, seperti buah-buahan dan sayuran

Selain menciptakan ekosistem yang didorong oleh nilai kebersamaan, BorongBareng.com juga berkomitmen untuk terus mengembangkan pertumbuhan bisnis lokal di Indonesia dan menyediakan platform yang memungkinkan mereka untuk menumbuhkan performa bisnis dan mendapatkan konsumen baru.

Dengan bermitra dengan BorongBareng.com, pemilik bisnis juga dapat mengurangi biaya dan bahkan menciptakan lebih banyak pekerjaan untuk komunitas mereka.

SHARE:

Deretan Perempuan Punya Andil Besar dalam Pengembangan Teknologi

Free Fire Terancam Diblokir, PBESI Sarankan Batasan Usia Mengakses Game