Bos Apple Marah Banyak Rahasia Perusahaan Bocor, Ancam Pecat Karyawan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran produk Apple marak beredar di internet. Dan tak sedikit bocoran bersumber langsung dari pihak internal perusahaan.

Hal ini rupanya membuat pimpinan Apple, Tim Cook geram. Ia bahkan mengirimkan email kepada seluruh karyawan berisi ancaman pemecatan.

“Perusahaan melakukan segala cara untuk mengidentifikasi siapa yang membocorkan rahasia perusahaan,” katanya seperti dikutip dari The Verge, Sabtu (25/9/2021).

Baca Juga:

Apple Bakal Rilis iPhone Layar Lipat 2024

“Tidak ada toleransi, orang yang membocorkan informasi rahasia bukanlah bagian dari Apple dan tidak berhak untuk berada di sini,” tambahnya.

Kemarahan Cook atas bocornya informasi perusahaan sebenarnya bukan sekali saja terjadi. Sebelumnya Cook juga pernah menegur para pembocor eksternal.

Surat keberatan telah dilayangkan kepada para pembocor hingga pers yang membagikan informasi terkait produk Apple.

Baca Juga:

Bug iOS 15, Muncul Notifikasi Memori Penuh

Dalam surat dikatakan bahwa informasi yang diungkap dapat membahayakan pembuat aksesori, konsumen, dan Apple sendiri.

Salah satu pihak yang disentil Apple adalah pembocor asal China bernama Kang. Kang bercerita mendapat peringatan agar tak lagi membagikan bocoran.

Kang mengungkap bahwa Apple merasa khawatir bocoran akan dimanfaatkan oleh para kompetitor. Tak hanya itu, Apple juga menyayangkan bocoran yang tidak akurat, sehingga menyesatkan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories