Bos Eiger Sampaikan Permintaan Maaf pada Youtuber

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – CEO Eiger akhirnya menuliskan permintaan maaf sebagai langkah meredam kegaduhan paska beredarnya surat kritik ulasan kepada seorang konten kreator YouTube Duniadian viral di media sosial pada Kamis (28/1/2021).

Permintaan maaf pun dikeluarkan pada hari yang oleh CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri Ronny Lukito melalui akun resmi Twitter @eigeradventure.

Berdasarkannya keterangan Eiger, surat permintaan maaf yang ditandatangani langsung oleh Ronny Lukito juga sudah dikirimkan melalui e-mail kepada Dian Widiyanarko.

Baca Juga:
Youtuber Dapat “Surat Cinta”, Eiger Digeruduk Netizen

Selain itu, Eiger juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada konsumen yang telah meluangkan waktu dan tenaga untuk membuat konten atau mereview produk-produk Eiger.

Dear Eigerian, Menanggapi tweet @duniadian dengan kerendahan hati kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Kami menyadari apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah…,” tulis akun Twitter @eigeradventure seperti dikutip, Jumat (29/1/2021).

Melalui surat pernyatan resmi, Eiger meminta maaf kepada masyarakat terkait masalah yang terjadi sehingga viral di media sosial. Terkait hal itu, Eiger memberikan dua poin pernyataan. Berikut kutipan dua hal yang disampaikan oleh CEO PT Eigerindo Multi Produk Ronny Lukito:

Bandung, 28 Januari 2021 – Atas nama perusahaan PT Eigerindo Multi Produk Industri (MPI), sebagai perusahaan yang menaugi merk EIGER Adventure, dengan rendah hati kami menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat atas masalah yang terjadi.

Terkait dengan hal tersebut, ada beberapa hal yang dapat kami sampaikan:

  • Surat yang diunggah melalui akun twitter @duniadian benar dikirimkan oleh tim internal kami.
  • Kami sadari, apa yang kami lakukan tidak tepat dan salah. Sejatinya maksud dan tujuan awal kami adalah untuk memberikan masukan kepada reviewer agar lebih baik lagi. Tetapi sekali lagi, kami menyadari bahwa cara penyampaian kami salah.

Demikian surat ini kami sampaikan. Sekali lagi, dengan kerendahan hati kami memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan kami. Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Eigerian yang dengan upaya keras mau meluangkan waktu dan tenaga untuk berkreasi membuat konten berhubungan dengan EIGER. Terima kasih banyak.

Semoga Tuhan selalu menyertai niat baik kita.

Hormat kami,

Ronny Lukito
CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri”

Baca Juga:
Heboh “Surat Keberatan”, Dari Influencer Hingga Kaesang Pangarep Ikut Sindir Eiger

Melalui Twitternya, Dian Widiyanarko (@duniadian) mengungkapkan bahwa telah menerima permintaan maaf dari Eiger dan berharap ini bisa menjadi pembelajaran bersama.

“Oke. Sama-sama. Semoga bisa jadi pembelajaran bersama. Banyak pelajaran berharga dari kasus ini. Soal PR, branding, handling crisis, dan sebagainya,” tulis @duniadian dikutip pada Jumat (29/1/2021).

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories