Bos Facebook: Kacamata Pintar Jadi Tren 2030, Bisa Teleportasi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengatakan bahwa kacamata pintar akan menjadi tren di tahun 2030. Perangkat ini akan diandalkan banyak orang untuk berteleportasi.


Seperti dilansir dari CNBC pada Jumat, (12/3/2021) Zuckerberg mengungkap kacamata pintar nantinya akan memungkinkan orang ke lokasi tertentu tanpa harus bepergian secara fisik.

Baca Juga:

Diam-diam Facebook Kembangkan Smartwatch


Dengan kacamata pintar orang dapat mengunjungi kerabatnya atau datang kesuatu tempat secara digital. Yang mana menurutnya ini lebih disukai karena tidak memakan waktu dan lebih hemat biaya.


“Perjalanan akan mulai berkurang, polusi juga akan berkurang. Saya pikir ini akan menjadi solusi terbaik bagi banyak orang dan bumi ini tentunya,” ungkap Zuckerberg.

Baca Juga:

Gak Cuma AR Glasses, Apple Garap Lensa Kontak Pintar


Untuk diketahui, perangkat kacamata pintar sendiri saat ini tengah menjadi idaman sebagian besar perusahaan teknologi. Apple, Microsoft, dan Google diketahui sedang mengembangkannya.


Facebook juga berencana untuk merilis kacamata pintar dalam waktu dekat atau paling lambat akhir tahun 2021. Meskipun teknologi yang dihadirkan belum secanggih yang dikatakan Zuckerberg.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories