Bos Indosat Ooredoo Dianugerahi “Gold Stevie” atas Kepemimpinannya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo memenangkan empat Penghargaan di Asia-Pacific Stevie Awards 2021 yang meliputi penghargaan satu Gold, satu Silver, dan dua Bronze. President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama, dinobatkan sebagai Pemenang Gold Stevie untuk kategori Manajemen Inovatif dalam Industri Teknologi – Lebih dari 100 Karyawan.

Penghargaan ini diberikan kepada Ahmad Al-Neama atas kepemimpinannya di Indosat Ooredoo, yang terus membangun momentum pertumbuhannya dan merangkul pangsa pasar seluler di Indonesia terlepas berbagai tantangan yang disebabkan oleh pandemi COVID-19.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Adakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan

Penghargaan ini juga diberikan kepada Ahmad Al-Neama atas dukungannya terhadap inovasi, termasuk fokus Indosat Ooredoo pada produk dan layanan digital baru yang telah membantu pelanggan beradaptasi dengan gaya hidup online, dan atas komitmennya terhadap pengembangan dan keterlibatan karyawan.

Selain itu, Indosat Ooredoo juga dinobatkan sebagai Pemenang Silver Stevie atas penanganan COVID-19.

Selama pandemi, Indosat Ooredoo berinvestasi dalam jaringan 4G berkualitas video untuk memenuhi lonjakan permintaan data dan berfokus pada penyediaan produk digital baru yang memungkinkan pelanggan bisnis dan konsumen tetap terhubung dan beraktivitas, sementara tetap aman di rumah.

Anak perusahaan Qatar Group ini juga meluncurkan beberapa inisiatif untuk mendukung penanganan COVID-19 nasional, termasuk menjalin kemitraan baru dengan UNDP, penyediaan layanan data gratis ke beberapa universitas di seluruh Indonesia untuk memungkinkan pembelajaran jarak jauh, dan peluncuran program IDCamp, beasiswa coding terbesar di Indonesia untuk tahun ketiga yang mendukung developer muda Indonesia untuk menguasai keahlian yang dibutuhkan untuk berkompetisi di dunia digital.

Baca Juga:
Lepas 4200 Menara, Indosat Sebut Pemenang Tender Penuhi Kriteria

Fokus Indosat Ooredoo dalam menyediakan produk yang sederhana dan relevan serta keunggulan jaringan juga diakui melalui dua Penghargaan Bronze Stevie untuk Inovasi dalam Produk & Layanan Konsumen, dan Inovasi dalam Manajemen Teknologi, Perencanaan & Implementasi.

Asia Pacific Stevie Awards adalah satu-satunya program penghargaan bisnis yang mengakui inovasi di tempat kerja di 29 negara di kawasan Asia-Pasifik. Stevie Awards telah dikenal luas sebagai penghargaan bisnis paling bergengsi dunia, yang memberikan pengakuan atas pencapaian program, seperti halnya The International Business Awards, selama 19 tahun.

Pemenang Penghargaan Gold, Silver, dan Bronze Stevie ditentukan berdasarkan nilai rata-rata lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia yang bertindak sebagai juri.

- Advertisement -

Latest News

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Related Stories