Bos Instagram Sebut Aplikasinya Bukan Lagi Sebatas untuk Berbagi Foto

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Instagram sekarang bukan lagi sekedar aplikasi berbagi foto. Hal ini diutarakan oleh Head of Instagram, Adam Mosseri.

Dalam cuitannya di media sosial Twitter, Mosseri menyebut, Instagram saat ini sudah menjadi aplikasi hiburan umum yang mencakup konten video.

Ia juga mengatakan bahwa Instagram mulai sekarang akan terus berfokus pada empat hal yakni kreator, video, belanja, dan perpesanan.

Baca Juga:

Mirip-mirip, Ini Beda Instagram Reels dan Tiktok


“Instagram bukan lagi sekadar aplikasi berbagi foto persegi tapi sebagai aplikasi hiburan yang didorong oleh algoritma dan video,” katanya seperti dikutip dari The Verge, Kamis (1/7/2021).

“Kami akan terus menghadirkan beragam fitur baru untuk pengguna, agar mereka bisa mendapatkan pengalaman yang lebih di Instagram,” tambahnya.

Baca Juga:

Instagram Uji Fitur “Posting” Lewat Desktop


Mosseri mengatakan akan ada beberapa perubahan lain yang sedang diuji coba oleh tim Instagram untuk beberapa waktu mendatang.

Salah satunya adalah fitur “topics” yang akan menampilkan rekomendasi topik apa yang kemungkinan menarik bagi pengguna.

Tapi sayang tidak disebutkan kapan fitur-fitur baru akan mulai diluncurkan. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya dalam beberapa waktu ke depan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories