Bos PlayStation Ungkap Nasib PS4

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kehadiran PlayStation 5 berhasil menyita perhatian para pecinta game di seluruh dunia. Konsol terbaru Sony itu begitu dielu-elukan berkat sejumlah keunggulan yang dimiliki.


Namun tidak sedikit juga yang bertanya akan nasib pendahulunya, yakni PlayStation 4. Menanggapi pertanyaan tersebut, CEO PlayStation Jim Ryan pun buka suara.

Baca Juga:

Ini Daftar Harga Sony PS4 Jelang Peluncuran PS5


Dilansir dari Games Radar pada Senin (21/9/2020), Ryan menyebut bahwa Sony masih akan tetap mendukung PlayStation 4 selama beberapa tahun kedepan. Dikatakan bahwa dukungan akan diberikan hingga tahun 2024.


“Komunitas PlayStation 4 akan tetap kami anggap penting, kami akan berikan dukungan selama tiga hingga empat tahun ke depan. Ini kami lakukan karena kami lihat masih banyak yang setia 4 dan jumlahnya mencapai puluhan juta,” ujar Ryan.

Baca Juga:

Sony Ungkap Harga PlayStation 5


Sayangnya, tidak dijelaskan seperti apa bentuk dukungan yang akan Sony berikan kepada PlayStation 4. Kemungkinan dukungan tersebut berupa pembaruan sistem, penjualan, dan layanan perbaikan.


Sejumlah game PlayStation 5 juga dikabarkan akan turut dihadirkan untuk PlayStation 4. Mereka adalah Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Horizon Forbiden West, dan Sackboy A Big Adventure.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories