HomeGadgetBos Sony: Harga PS5 Tak Mungkin Murah

Bos Sony: Harga PS5 Tak Mungkin Murah

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait PlayStation 5 jamak beredar menjelang peluncurannya beberapa bulan lagi. Kali ini, muncul informasi yang menyebut konsol terbaru Sony akan hadir dengan harga yang mahal.

Hal ini dikatakan langsung oleh salah satu petinggi Sony Interactive Entertainment (SIE), Jim Ryan. Dilansir dari Gizchina pada Senin (1/6/2020), Jim menyebut konsol besutannya akan hadir dengan harga terbaik.

Baca Juga:

Sony Gelar Agenda Juni Mendatang, Mau Luncurin PS5?


Meski begitu, harga terbaik yang dimaksud bukanlah harga yang murah. Melainkan harga yang setimpal dengan pengalaman yang didapat oleh para pengguna.

“Ini berarti tidak harus harga terendah. Nilai PlayStation 5 ditentukan dari kombinasi banyak hal seperti pengalaman bermain dan kualitas game,” ujarnya.

Baca Juga:

Sony Bantah PS 5 Rilis Oktober, Terus Kapan?


Sony sendiri akan menguak konsol generasi terbarunya pada 5 Juni mendatang. Detail mengenai spesifikasi serta fitur akan dibongkar dalam gelaran Akbar tersebut, bahkan informasi terkait harga mungkin saja akan dikuak perusahaan asal Jepang itu.

PlayStation 5 dirumorkan akan hadir dengan harga $D499 atau sekitar Rp7,2 juta. Harga ini sedikit lebih mahal dari PlayStation 4 yang meluncur dengan harga $399 atau Rp5,7 jutaan.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More