Boyong Digital Boardroom, SAP Ajak Perusahaan Lebih Gesit

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Era digital yang merambah berbagai sektor kehidupan membuat semua yang tersentuh digitalisasi bergerak lebih cepat, termasuk bisnis. Penyedia solusi digital SAP menghadirkan sebuah produk baru bernama Digital Boardroom.

Produk baru dari SAP ini diklaim mampu membuat perusahaan menjalankan bisnis lebih gesit dan cepat dalam mengikuti kecepatan perubahan pasar di era digital ekonomi yang sudah merambah ke seluruh dunia.

“SAP Digital Boardroom menyediakan kemudahan analisa bagi para C-Level di mana informasi bisnis seperti kinerja keuangan, jumlah pelanggan, sistem rantai pemasok dan lainnya jadi bisa dilihat secara real-time yang membuat pengambilan keputusan bisnis lebih cepat dan akurat,” kata Megawaty Khie, VP dan Managing Director SAP Indonesia.

Perempuan yang akrab disapa Mega itu melanjutkan transformasi digital yang terus berkembang di Indonesia mengubah perusahaan, terlepas dari skalanya, akan memerlukan sistem manajemen data yang terpadu.

“SAP Digital Boardroom dilengkapi kemampuan bisnis yang cerdas untuk secara khusus membantu eksekutif mencapai pelaporan secara real-time dan akurat,” jelas Mega saat ditemui Technologue.id di acara Media Roundtable di Jakarta, Kamis (1/12/2016).

Produk baru dari SAP ini menawarkan beberapa keuntungan bagi pelanggannya antara lain transparansi total, wawasan instan berbasis data dan proses ruang rapat yang disederhanakan yang bisa dimanfaatkan bagi perusahaan dari skala kecil hingga besar.

Digital Boardroom sendiri dibangun di atas solusi SAP BusinessObject Cloud yang menggunakan data SAP S/4HANA Suite dan SAP HANA Cloud Platform. Hal ini membuat Digital Boardroom memiliki kemampuan memproses data cepat berdasarkan informasi digital yang dimiliki perusahaan di dalam sistem komputasi awan miliknya.

Baca juga :
Pencinta Selfie Wajib Coba Kamera Samsung Galaxy S8 Nantinya

Galaxy S8 Bakal Tiru Satu Fitur Unik iPhone?

Pasti, Samsung Galaxy S8 bakal ditanami artificial intelligence

 

- Advertisement -

Latest News

Related Stories