Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Brand Ponsel Gaming iQOO Umbar Tanggal Peluncuran di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - iQOO Indonesia secara resmi mengonfirmasi kehadiran iQOO 11, smartphone pertama iQOO di Indonesia. Smartphone gaming high-end ini bakal diluncurkan pada tanggal 8 Desember 2022.

Mengusung tagline "Monster Inside", iQOO 11 juga menjadi smartphone pertama di Indonesia yang diotaki Snapdragon 8 Gen 2.

Baca Juga:
Debut iQOO di Indonesia Makin Dekat, Intip Penampakannya

Praditya Putra, Senior Product Manager, iQOO Indonesia mengatakan bahwa mereka bangga akhirnya dapat membawa iQOO 11 sebagai smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 yang baru saja diluncurkan.

"iQOO 11 dirancang khusus untuk menjadi revolusi flagship smartphone yang membawa pengalaman luar biasa dan performa terbaik untuk gaming yang spektakuler bagi konsumen yang melek teknologi," ujarnya di Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Dengan Snapdragon 8 Gen 2 pada dapur pacunya, iQOO 11 akan memiliki kinerja yang efisien, mulus, dan berperforma tinggi. Prosessor 4nm canggih dari TSMC ini
didukung GPU Adreno 740. Platform ini juga dibuat dengan desain CPU Qualcomm Kryo 1+(2+2)+3 baru, yang terdiri dari 1 prime core, 4 gold core dan 3 efficiency core.

iQOO 11 juga hadir dengan teknologi Dual Flagship-Chip. Tidak hanya dengan Snapdragon 8 Gen 2, smartphone berperforma tinggi ini ditenagai juga oleh V2 Chip eksklusif buatan sendiri untuk memaksimalkan efisiensi smartphone.

Baca Juga:
iQoo 10 Pro Diklaim HP Fast Charging 200W Pertama di Dunia

V2 Chip ini adalah in-display chipset independen untuk mendukung Game Frame Interpolation, sehingga pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan lancar dengan frame rate tinggi dan konsumsi daya lebih rendah terutama saat bermain game.

"iQOO 11 dikembangkan secara khusus dengan banyak teknologi terobosan terutama pada konfigurasi chipset-nya, untuk membawa pengguna ke tingkat ekplorasi berikutnya dan menemukan tantangan baru," tutur Praditya.

Smartphone ini akan tersedia dalam dua varian warna yaitu White dan Black. Khusus warna White, ponsel ini merupakan hasil kolaborasi iQOO dengan BMW Motorsport.

"Kami akan memberikan pengalaman premium bersama BMW Motorsport untuk tahun ini dan tahun-tahun ke depan. Kolaborasi ini menunjukkan bahwa iQOO 11 mengusung kecepatan, kenyaman berkendara, dan probabilitas performa," tandasnya.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18