Technologue.id, Jakarta – Semakin memperkuat citra mereka sebagai smart city, Sinar Mas Land melalui BSD Cty bekerja sama dengan Arena Digital Creative menggelar acara bertajuk “DIGIPLAY” di The Breeze BSD City pada 14 April 2018.

DIGIPLAY memiliki serangkaian acara berbasis digital yang dtujukan bagi para pecinta teknologi. Dengan diselenggarakannya DIGIPLAY diharapkan dapat memberikan peluang bagi para penggemar Digital Technology dan industri kreatif untuk mengembangkan inovasi dan kreatifitas agar mampu bersaing di era yang serba digital.

Baca juga:

Kejutan Apa yang Diungkap Asus di Pabriknya di Batam?

- Advertisement -

Dibuka oleh Irawan Harahap selaku Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land dan Rhesa Surya Atmaja selaku CEO PT Digital Creative Indonesia, DIGIPLAY menyajikan sejumlah rangkaian acara yang tentunya sangat menarik bagi pengunjung.

Mulai dari seminar menarik dengan tema ‘The Concept of Techpolitan’, kompetisi eSports yang mempertandingkan game Mobile Legends dan memperebutkan hadiah Rp 20 juta, cosplay competition, dan kompetisi trading card game.

Baca juga:

XL Future Leaders Angkatan ke-7 Digulirkan, Ini Bedanya dengan Tahun Lalu

”Event ini adalah bentuk support kita tehadap komunitas gaming, dimana ini memang kita mensupport industry kreatif untuk menjadi bagian ekosistem digital yang sedang kita bangun di BSD City. Inilah yang akan dimaksimalkan oleh BSD City, menjadi tempat berkumpulnya para komunitas pecinta teknologi serta menjadi tuan rumah berbagai event di bidang teknologi,” tutur Irawan Harahap.

Baca juga:

100 Persen Properti Apple Sedunia Sudah Ramah Lingkungan

BSD City memang kerap menggelar acara terkait bidang IT, baik bertaraf nasional maupun internasional. Beberapa diantaranya yang telah terselenggara antara lain: IESE (Indonesia E – Commerce Summit and Expo) serta Indonesia Fintech Festival and Conference.

Share this