BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat tersebut diunggah di akun Instargram Tokopedia.

“Halo kami brand ambassador Tokopedia, BTS! Kami ingin menyampaikan selamat atas bergabungnya raksasa teknologi Indonesia, Tokopedia dan Gojek! Kami turut berbangga, sebagai bagian dari keluarga Tokopedia,” ujar RM membuka.

“Kami percaya kedua perusahaan ini akan berkarya bersama untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi seluruh rakyat Indonesia. Sekali lagi, selamat untuk berita gembiranya. Kami mendukungnya dengan sepenuh hati!,” imbuh anggota BTS yang lain.

Baca Juga:

Gojek dan Tokopedia Resmi Merger


Tak hanya BTS, kado ucapan selamat juga dilontarkan Blackpink melalui Jisoo. Dalam video yang juga diunggah akun Instagram Tokopedia, Jisoo menyampaikan dukungannya dan berharap Gojek dan Tokopedia bisa lebih maju.

“Hai saya Jisoo, mewakili brand ambassador Tokopedia, Blackpink. Saya ingin merayakan kabar gembira dan ingin mengungkapkan selamat atas bergabungnya dua perusahaan teknologi terdeoan Indonesia, Tokopedia dan Gojek. Kami akan mendukung awal yang baru ini!” katanya.

Untuk diketahui, Gojek dan Tokopedia telah resmi mengumumkan pembentukan Grup GoTo, yaitu grup teknologi terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai solusi untuk menjalani keseharian.

Baca Juga:

Viral Ibu-ibu Ngamuk Diputar Balik, Berakhir Minta Maaf


Pembentukan GrupGoTo ini merupakan kolaborasi usaha terbesar di Indonesia, sekaligus kolaborasi terbesar antara dua perusahaan internet dan layanan media di Asia hingga saat ini.

GoTo menyatukan kekuatan dua perusahaan teknologi terdepan di Indonesia dengan mengombinasikan layanan e-commerce, pengiriman barang dan makanan, transportasi serta keuangan.

Grup GoTo disebut akan menciptakan platform konsumen digital terbesar di Indonesia, melayani sebagian besar kebutuhan konsumsi rumah tangga.

- Advertisement -

Latest News

Intip Tampang Baru Windows 11

Technologue.id, Jakarta - Seminggu jelang rilis resminya, sistem operasi Windows baru buatan Microsoft muncul di internet. Sebuah build dari "Windows 11" terbongkar...

Mario Party Superstars Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Oktober

Technologue.id, Jakarta - Mario Party Superstars resmi bakal rilis di Nintendo Switch, game ini bakal hadirkan beberapa peta dan mode klasik. Selain...

6 Fitur Baru Android yang Dipamerkan Google

Technologue.id, Jakarta - Google umumkan bakal ada enam fitur baru di sistem operasi Android 11 yang bisa dinikmati para pengguna mulai pertengahan tahun ini. Update...

Cara Beli Xiaomi Mi 11 Ultra yang Dijual Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi menjual varian tertinggi dari Mi 11 Series, yaitu Mi 11 Ultra, dalam jumlah terbatas di Indonesia. Smartphone yang...

Tencent Bakal Tutup Game Call of Duty Online

Technologue.id, Jakarta - Tencent resmi tutup operasi Call of Duty Online sebagai upaya untuk dorong pemain ke Call of Duty: Mobile. Game Call...

Related Stories