Buat Konten Menarik dengan Galaxy A Series Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung menegaskan bahwa Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial.

Terlebih untuk Galaxy A52, dan A72, keduanya telah dilengkapi dengan kamera 64MP yang dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang dapat menahan cipratan air dan debu.

Dalam gelaran Virtual bertajuk “Awesome Content Creation Hack”, Jumat (9/4/2021), Konten kreator kenamaan, Rifki Antariksa mengajak para konten kreator muda untuk berkarya.

Baca Juga:

Digempur Ponsel China, Samsung Optimis Tetap Diminati


Dengan memanfaatkan kemampuan menahan cipratan air dan debu, Rifki menyebut bahwa ada banyak sekali konten unik nan menarik yang bisa dibuat.

Keunggulan IP67 memungkinkan pengambilan foto dan video dari bawah air. Terlebih dengan lensa utama 64MP, hasil foto tidak hanya dramatis tapi juga jernih.


Tak hanya itu, konten sinematik juga dapat dibuat dengan menggunakam mode Slow Mo. Memanfaatkan rintikan air atau hujan, akan menghasilkan video sinematik yang syahdu.

Baca Juga:

Samsung X Adidas Hadirkan Galaxy Buds Pro Edisi Spesial


Jajaran perangkat A Series terbaru ini juga memungkinkan pengambilan gambar ultrawide hingga 123°. Foto pemandangan berlatar alam atau gedung dapat dibuat dengan mudah.

Rifki juga mengajak kreator memanfaatkan lensa tele pada A Series terbaru yang telah dilengkapi optical zoom untuk mengambil gambar hingga detail terkecil dengan kualitas yang tetap tajam.

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories