Bug iOS 15, Muncul Notifikasi Memori Penuh

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple baru saja meluncurkan update iOS 15 kepada seluruh pengguna. Namun ada laporan yang menyebut bahwa sistem operasi tersebut masih memiliki bug.

Bug ini hadir dalam bentuk notifikasi bertuliskan “Penyimpanan iPhone hampir penuh”. Sialnya notifikasi tidak dapat dihilangkan meskipun penyimpanan tidak benar-benar penuh.

Baca Juga:

Daftar Fitur Baru iOS 15

“#iOS15 setelah diperbarui justru mengatakan penyimpanan iPhone hampir penuh. Apakah benar jika ruang kosong 60+GB itu artinya hampir penuh,” keluh seorang pengguna.

“Saya memiliki sisa penyimpan 16,34GB dari 64GB dan tetap mendapat notifikasi tersebut. Menekan notifikasi tersebut tidak berpengaruh apapun,” timpal pengguna yang lain.

Hingga saat ini pihak Apple sendiri belum memberikan komentar. Dan dapat dipastikan akan adaa patch baru nantinya untuk memperbaiki bug tersebut.

Baca Juga:

iOS 14.8, Fanboy Apple Diminta Update

Saat ini yang harus dilakukan pengguna adalah menunggu dan bersabar. Jangan pernah menghapus file dalam smartphone karena itu tidak akan berpengaruh apapun.

Tapi jika tak sabar, bisa mereset smartphone ke setelan pabrik, dan pastikan semua file telah dicadangkan terlebih dahulu, dilansir dari AppleInsider, Rabu (22/9/2021).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories