Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bug Jahat Bikin Susah Banyak Pengguna Spotify
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Jika kalian sedang mengalami masalah dengan Spotify, Anda tidak sendirian. Tampaknya pembaruan terbaru dari aplikasi streaming musik tersebut telah memperkenalkan bug pada perangkat Android.

9to5Google melaporkan, banyak pengguna melaporkan masalah seperti crash mendadak dan gangguan dalam pemutaran.

Ada juga laporan yang mengatakan bilah Now Playing tidak muncul lagi. Aplikasi Spotify tidak berfungsi sebagaimana mestinya saat pengguna mendengarkan lagu atau podcast, dan tidak menampilkan bilah yang memungkinkan pengguna mengontrol pemutaran.

Baca juga:
Spotify Tak Ingin Kecolongan dengan Podcast Covid-19

Masalah terlihat pada ponsel yang menjalankan Android 12, sebagian besar terlihat di ponsel Samsung Galaxy dan Google Pixel, meskipun beberapa orang juga memerhatikan masalah yang sama di perangkat OnePlus.

Saat ini, tidak ada informasi tentang apa yang menyebabkan bug tersebut. Perusahaan secara resmi telah mengakui masalah tersebut dan, di situs komunitasnya, meminta mereka yang terkena dampak untuk memberikan informasi tambahan tentang masalah yang pengguna alami.

Versi yang membawa bug di Spotify adalah 8.7.20.1261. Ya, mungkin untuk menyelesaikan masalanya adalah dengan mengunduh versi lamanya.

Namun, karena Spotify tidak mengizinkan situs pengarsipan aplikasi untuk meng-host aplikasinya, lebih aman bagi pengguna untuk menunggu layanan streaming meluncurkan pembaruan yang memperbaiki masalah.

SHARE:

Ini Tanggapan Sam Altman Atas Kasus Penembakan Donald Trump

Program Ultah Ke-13, Blibli Beri Promo Khusus Bagi Pelanggan Lahir di Bulan Juli