Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Buka Kampus Baru, Hacktiv8 Siap Jadi Silicon Valley Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu coding bootcamp terbaik di Indonesia, Hacktiv8, resmu membuka kampus baru di kawasan BSD City, tepatnya di BSD Green Office Park, Jakarta.

Kampus baru Hacktiv8 hadir dengan lokasi yang strategis, multi-akses, dan lingkungan yang lebih hijau, serta dilengkapi kurikulum dan pengajar yang berkompetensi tinggi.

Baca Juga:
Google Mau Bangun Kampus Baru, Gelontorkan Rp 5,5 T

Kampus baru Hacktiv8 dilengkapi dengan infrastruktur teknologi dari Digital Hub BSD City. Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja, mencanangkan kampus ini untuk menjadi Silicon Valley-nya Indonesia. Diharapkan pula dapat mencetak 500 lulusan IT siap kerja pada tahun 2023.

BSD City dipilih sebagai lokasi kampus baru karena lebih dekat dengan domisili para calon peserta. Selain itu, juga sebagai upaya perusahaan untuk memperkuat ekosistem digital di kawasan BSD.

Pada tahap awal pembukaan, kampus Hacktiv8 BSD menawarkan program Bootcamp Full Stack Javascript dengan kelas full offline di hari Senin-Jumat, pukul 9.00-18.00 selama 16 minggu. Peserta yang mendaftar sekarang akan mendapatkan diskon biaya pendaftaran sebesar Rp2 juta.

Ada pula program Women in Tech yang diperuntukkan khusus bagi wanita yang ingin belajar teknologi juga akan mendapatkan promo hingga Rp3 juta.

Kampus Hacktiv8 merupakan coding bootcamp pertama di Indonesia yang menerapkan sistem Income Share Agreement (ISA) atau Skema Bagi Hasil. Siswa dapat belajar terlebih dahulu dengan membayar deposit, kemudian pelunasan dilakukan setelah siswa lulus dan mendapatkan pekerjaan.

Baca Juga:
Blibli Dinobatkan Menjadi Best Mentoring Partner di Program Magang Kampus Merdeka

Hal ini sangat membantu siswa dengan keterbelakangan ekonomi agar tetap dapat meningkatkan skill dan memperoleh pekerjaan yang baik.

Pembukaan kampus baru Hacktiv8 ini juga dihadiri oleh CEO Digital Tech Ecosystem & Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap. Beliau menyambut sangat baik peresmian kampus baru di kawasan BSD City tersebut. Ia melihat ini sebagai peluang bagi oknum yang bergerak di bidang IT hingga industri kreatif.

"Kami harap kehadiran Hacktiv8 di Digital Hub BSD City bisa memperkuat ekosistem digital Sinar Mas Land serta mendorong kemajuan ekonomi digital di Indonesia.", ungkap Irawan.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat