Technologue.id, Jakarta – PT Jaring Semesta Integrasi (JSI) meresmikan kantor barunya yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Pembukaan kantor pertama ini menyusul setelah resmi ditunjuk sebagai distributor kedua di Indonesia untuk produk sistem keamanan (surveillance & security systems) Dahua Technology.

Selain menjadi kantor operasional, terdapat pula showroom terintegrasi yang akan menampilkan produk-produk surveilans dari Dahua Technology di mana pengunjung juga bisa berkonsultasi mengenai solusi apa yang paling tepat untuk tempat tinggal dan usahanya. Selain itu tujuan adanya showroom ini juga sebagai experience center dan proof on concept (area coba produk dan sistem) bagi Sistem Integrator.

Baca juga:

Elon Musk Optimistis untuk Pindah ke Mars

- Advertisement -

Di dalam showroom ini, JSI menampilkan display produk dan solusi sistem keamanan. Tampak jejeran seri produk seperti Panaromic & Fish Eye CCTV, Thermal CCTV, dan Exploison Proof CCTV. Tak hanya seri produk CCTV, Dahua juga menyediakan recording device, switch hub, dan masih banyak lagi.

Tampilan display produk Dahua System (Choiru Rizkia / Technologue.id)

Mengenal tren yang berkembang, pengunjung juga bisa mendapatkan insight mengenai solusi security system terkini, seperti teknologi Face Recognition (untuk pengenalan wajah), People Counting (untuk menghitung orang yang lalu lalang di suatu lokasi), dan LPR (untuk pengenalan pelat nomor kendaraan).

Baca juga:

Bayar SIM dan SKCK Pakai Go-Pay Sambangi Surabaya

Dijelaskan Agi Aghillunta, Sales Product dari divisi distribusi PT JSI, toko ini akan mendistribusikan secara nasional produk Dahua ke seluruh Indonesia

“JSI menyediakan dan mendistribusikan produk-produk Dahua System. Saat ini perusahaan menempati urutan kedua dari sektor security system. Kami memprioritaskan master dealer, dealer, sampai ke konsumen,” kata Agi di hadapan media saat pembukaan kantor baru JSI, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Senin (03/12/2018).

Baca juga:

Admin Dishub DKI Jakarta Pakai Oppo F9, Muka Anies Baswedan Jadi Begini

Selain menyajikan display dan demo produk CCTV beserta kehebatan teknologinya, JSI juga menyediakan service center sebagai layanan purna jual terhadap produk-produk Dahua. Dengan begitu pelanggan tidak perlu khawatir apabila mengalami masalah atau kendala pada produk setelah pembelian.

Sebagai brand video surveillance & Security System, Dahua System melayani permintaan pasar dari segmen retail dan korporat. Di sektor korporat atau proyek, merek Dahua sudah digunakan berbagai instansi pemerintah maupun swasta, antara lain oleh Pemerintah Kota Bandung, Pemerintah Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Pemda DKI. Lalu dari instansi perbankan seperti BCA, BNI, dan BOC.

Dikatakan Agi, saat ini, segmen ritel dan korporat porsinya 60:40.