Buka Toko Resmi Baru di Jakarta, DJI Gelontorkan Rp 1 Miliar

Ilustrasi DJI (source: DJI)

Technologue.id, Jakarta – Pasca menelurkan beragam karya berupa drone hingga action cam, Osmo, nama DJI mulai populer di Tanah Air. Buktinya, vendor dari Negeri Tirai Bambu itu sampai mau membuka authorized retail store (ARS) baru di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Hadirnya ARS kedua ini akan dimaksimalkan oleh DJI untuk beragam hal, mulai dari servis, menyediakan informasi produk baru, sampai mengakomodasi urusan penjualan, tentunya.

“Kami siap melayani sesuai standar DJI dan konsumen tidak harus menunggu lama. Kalau misal mau servis, bisa langsung dikerjakan. Kami juga memberikan solusi ke konsumen lewat product experience,” papar David, Store Manager ARS DJI Mall Taman Anggrek, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi (27/03/17).

Investasi ini faktanya membutuhkan nominal yang tak sedikit. Pembukaan toko tersebut diklaim bernilai Rp 1 miliar yang mendapat dukungan langsung dari prinsipal DJI Tiongkok.

Portofolio DJI sendiri saat ini cukup bervariasi. Beberapa di antaranya adalah Osmo+, Agras MG 1, Osmo Mobile, Mavic Pro, Phantom 4 Pro, dan Inspire 2 yang punya beragam kelebihan. Harga produknya pun amat bermacam-macam, yaitu dari Rp 4 jutaan sampai Rp 40 jutaan.

Sebelum membuka ARS di Mall Taman Anggrek, DJI sudah menancapkan bendera kedatangannya di Indonesia setahun lalu. Hal itu ditandai dengan dibukanya ARS di Mall Ratu Plaza Ground Floor Unit 21, Jakarta Pusat.

Bagi DJI, Indonesia adalah pasar penting. Untuk itu ke depannya, mereka sudah berencana membuka tiga ARS baru lagi, yaitu di Jakarta Selatan, Utara, dan Timur. Sementara target mereka dalam lima tahun ke depan adalah menghadirkan sebuah flagship store.

 

Baca juga:

DJI Produsen Drone, Resmikan Gerai Pertamanya di Indonesia

DJI Mavic Pro, Drone Canggih Resmi Hadir di Indonesia

Mantap Banget, Drone Ini Bisa Disimpan di Saku Anda! Apa Kelebihannya?