Bukan Baju Atau Gadget, Justru Ini Produk Terlaris di ShopBack

Bukan Baju Atau Gadget, Justru Ini Produk Terlaris di ShopBack
Indra Yonathan, Country General Manager ShopBack Indonesia (source: ShopBack)

Technologue.id, Jakarta – Masyarakat Indonesia dan e-commerce semakin tak terpisahkan. Terbukti, perilaku belanja online konsumen Tanah Air telah berubah.

Dari pengakuan pihak ShopBack, konsumen e-commerce kini tidak lagi berbelanja produk fashion ataupun gadget saja. Pemain di industri tersebut seperti ShopBack sekarang lazim dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan utama serta mendukung produktivitas konsumen. Tak ayal, pembelian pulsa selular pun menduduki peringkat pertama untuk kategori produk yang paling sering dibeli.

Baca juga:

Update Terbaru Google Photos Berpotensi Rugikan User, Kok Bisa?

Duduk di peringkat pertama, transaksi pulsa di ShopBack mengungguli transaksi di kategori fashion dan gadget. Ditambah lagi, konsumen kini juga mulai mengandalkan e-commerce untuk melakukan pembayaran listrik dan jasa transportasi online yang kian meningkat.

Baca juga:

Vendor Antah Berantah Lahirkan Ponsel Dual-Camera, Baguskah?

“Konsumen menilai dunia e-commerce di Indonesia telah semakin berkembang dan telah mampu mengubah perilaku berbelanja mereka. Sebanyak 92,3 persen konsumen mengatakan aktivitas belanja online mereka di tahun ini meningkat jika dibandingkan dengan aktivitas di tahun sebelumnya,” jelas Indra Yonathan, Country General Manager, ShopBack Indonesia pada redaksi (05/09/17).

Baca juga:

Banyak Orang Cari Teman Kencan, Kantong Tinder Kian Tebal

Dari sini, ShopBack pun sampai pada kesimpulan bahwasannya pelaku e-commerce Tanah Air baiknya tak hanya menggoda konsumen dengan harga murah, tetapi juga melayani hal-hal yang beragam dan menawarkan pengalaman berbelanja yang praktis.