Bukan Galaxy S11, Ini Nama Generasi Samsung Galaxy S Series Selanjutnya – Technologue
Bukan Galaxy S11, Ini Nama Generasi Samsung Galaxy S Series Selanjutnya

Bukan Galaxy S11, Ini Nama Generasi Samsung Galaxy S Series Selanjutnya

Bocoran Foto Samsung Galaxy S11 (Sumber: GSMArena.com)
Bocoran Foto Samsung Galaxy S11 (Sumber: GSMArena.com)

Technologue.id, Jakarta – Samsung dikabarkan akan merubah ponsel Galaxy S11 menjadi Galaxy S20 pada 2020 mendatang. Hal tersebut akan meloncat cukup jauh lantaran ponsel sebelumnya adalah Galaxy S10.

Kabar ini bermula ketika akun twitter @universeice yang merupakan leaker papan atas mentweet “Tahun depan adalah 2020, dan 20 menandai awal yang baru,” dan cuitan lain yang mengatakan “Galaxy S20”.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S11 Punya Sensor Kamera 108MP ?

Bukan hanya nama, bocoran perihal spesifikasi juga beredar di internet. Galaxy S11 dikabarkan akan mengalami peningkatan yang cukup jauh, hal ini lantaran Galaxy S11 disebut lebih mirip dengan Note 10 Series dibanding S10 berdasarkan gambar render yang beredar.

Galaxy S11 yang fana ini diramal akan memiliki Notch seperti Galaxy Note 10 dan bezel layar lebih tipis dari S10. Galaxy S11 juga dikabarkan akan memiliki 5 kamera dengan kamera utama beresolusi 108MP dengan 3D ToF. Tidak hanya itu, Galaxy S11 disebut akan mampu merekam video berkualitas 8K yang akan menyaingi Huawei P40.

Baca Juga:
Samsung Luncurkan Galaxy S11 dan Fold 2 Secara Bersamaan?

Untuk peluncurannya, disebut akan meluncur antara bulan Februari dan Maret seperti perilisan Galaxy S biasanya. Gelaran Mobile World Congress (MWC) 2020 disebut akan mewadahi peluncuran Galaxy S terbaru ini.

Namun semua kabar tersebut masih sebatas rumor, Samsung selaku produsen ponsel tersebut belum memberikan keterangan resmi mengenai generasi terbaru Galaxy S.