Bulan Depan, Apple Rilis iPad Terbaru?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Apple dikabarkan akan menggelar acara pada beberapa pekan mendatang. Berdasarkan laporan, ini merupakan acara peluncuran produk terbaru.

Peluncuran akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2021. Sayangnya belum dikonfirmasi produk apa yang akan dihadirkan perusahaan teknologi asal AS tersebut.

Baca Juga:

Apple Siapkan Layanan Podcast Berbayar


Namun seperti dilansir dari Ubergizmo, Senin (22/2/2021), produk yang diluncurkan kemungkinan besar adalah iPad terbaru. Bisa juga aksesori pelacakan AirTag.

Tapi ini semua hanyalah spekulasi semata. Belum bisa dipastikan, dan kita hanya bisa melihat kebenarannya saat peluncurannya nanti. Kita tunggu saja.

Untuk diketahui, Apple sendiri memang biasa menyelenggarakan beberapa acara sepanjang tahun, dengan satu acara dilangsungkan di awal tahun.

Baca Juga:

Tak Laku, Apple Akan Tetap Hadirkan Seri Mini di iPhone 13


Acara di awal tahun ini biasanya diadakan untuk menyambut jajaran iPad terbaru dan terkadang juga produk seperti komputer Mac Apple.

Di awal tahun 2020, Apple meluncurkan produk iPad Pro. Tak menutup kemungkinan Apple akan kembali menghadirkan generasi terbarunya pada acara peluncuran kali ini.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories