Technologue.id, Jakarta – Di saat beberapa vendor smartphone sudah meluncurkan perangkat flagshipnya, seperti Galaxy S9, OnePlus justru baru akan melakukannya pada beberapa pekan mendatang dengan OnePlus 6-nya.

Mengutip dari TheVerge (25/04/2018), OnePlus dilaporkan secara resmi sudah merilis pernyataan soal tanggal peluncuran OnePlus 6, yakni pada tanggal 16 Mei 2018 mendatang. Dan hal itu akan dilakukan pada sebuah acara yang digelar di London.

Baca juga:

Sekencang Apa Kinerja OnePlus 6?

- Advertisement -

Bersamaan dengan hal tersebut, OnePlus juga sudah mulai menjual lebih dari ratusan tiket untuk para fans yang ingin mengikuti acara peluncuran OnePlus 6 di London nanti. Tiket tersebut sendiri dijual seharga US$22 untuk pemesan awal, dan akan meningkat menjadi US$42.

Baca juga:

OnePlus Mau Rilis Earphone Wireless?

Agar perangkat OnePlus 6 bisa laku keras di pasaran, mereka juga sudah membuka kerja sama kepada sejumlah operator telekomunikasi di Amerika Serikat. Oleh karenanya, bisa jadi nantinya smartphone itu akan dijual secara bundling dengan operator tertentu.

Baca juga:

Lagi Trend, Desain Poni Diadopsi OnePlus 6

Soal spesifikasi, hingga saat ini belum jelas seperti apa detailnya. Namun sebelumnya CEO OnePlus, Pete Lau pernah mengatakan kalau chipset yang akan digunakan oleh OnePlus 6 adalah Snapdragon 845. “Untuk smartphone flagship terbaru kami, tidak ada pilihan lain bagi kami selain menggunakan Snapdragon 845”, kata Lau saat diwawancarai oleh CNET.