Bungkus BTS Meal Dijual di E-commerce, Harga Bikin Melongo

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Restoran makanan cepat saji McDonald’s menjajakan menu spesial BTS Meal di Indonesia mulai hari ini (9/6). Antusiasme penggemar boyband BTS yang membludak menjadi peluang menggiurkan bagi segelintir orang untuk menjual bungkusan produk spesial tersebut di e-commerce.

Menurut pantauan Technologue.id, seller yang ada di platform e-commerce besar seperti Shopee dan Tokopedia mulai menjual kemasan BTS Meal begitu hari pertama produk spesial itu dijual ke publik.

Baca Juga:
Single Terbaru BTS Pecahkan Rekor YouTube

Ada yang menjual bungkusan (package) BTS Meal paket lengkap mulai dari paper bag, dua buah saus (Cajun dan Sweet Thai), saus sambal McD, Box BTS McD Chicken Nugget, hingga Cup Drink BTS McD with cap. Harga yang dibanderol mulai dari 200 ribu sampai Rp850 ribu.

Lalu ada juga yang menjual packaging BTS Meal secara eceran. Ada yang menjual paper bag saja, atau bahkan saus saja. Harganya bervariasi tergantung kemasan yang ditawarkan. Banderolnya mulai dari Rp50 ribu hingga ratusan ribu Rupiah.

Seperti diketahui, marketplace online seperti Shopee dan Tokopedia bersifat user generated content (UGC). Sehingga setiap pihak dapat mengunggah produk di platform e-commerce tersebut secara mandiri.

Baca Juga:
YouTubeDown, Diduga Gegara ARMY!!!

BTS Meal sendiri dibanderol Rp 51.000, dengan isi terdiri dari sembilan Chicken McNuggets, Medium Fries, Medium Coca-Cola, Saus Sweet Chilli, dan Saus Cajun.

Menu spesial itu hanya dapat dipesan melalui Drive Thru, McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. “Bisa dipesan mulai Pukul 11.00,” kata McDonald’s melalui akun Instagram @mcdonaldsid, Rabu (9/6).

- Advertisement -

Latest News

Related Stories