Buntut Wabah Corona, Samsung Tutup Seluruh Toko di AS

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Samsung baru-baru ini mengumumkan akan menutup sementara semua tokonya di wilayah Amerika Serikat (AS). Langkah itu diambil untuk mengikuti aturan pemerintah terkait penyebaran virus Corona.

Dilansir dari Gizchina pada Sabtu (21/3/2020), YH Eom selaku CEO Samsung Electronics America mengatakan, “Seluruh toko di AS kami tutup. Ini adalah cara untuk melawan pertumbuhan pandemi virus Corona.”

Baca Juga:
Raksasa Teknologi Dunia Bersatu Berangus Informasi Palsu Terkait Corona

Samsung sendiri bukanlah perusahaan pertama yang menutup tokonya karena pandemi Corona. Perusahaan kompetitornya seperti Apple dan Xiaomi juga telah menutup toko-toko mereka di bagian Barat AS.

Cukup miris melihat raksasa-raksasa teknologi global ini terlihat kalah dengan serangan wabah Corona. Namun langkah ini diambil bukan semata-mata karena kehancuran bisnisnya tetapi untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus asal Wuhan tersebut.

Baca Juga:
NASA Wajibkan Karyawan Bekerja di Rumah

Terlebih Samsung sendiri saat ini baru saja meluncurkan ponsel terbarunya, Galaxy S20 dan Galaxy Z Flip. Tentunya para konsumen sedang bersemangat untuk mengunjungi toko-toko tersebut untuk melihat secara langsung ponsel terbaru dari perusahan asal Korea ini.

Belum diketahui berapa lama Samsung akan menutup toko-tokonya di seluruh tokonya di wilayah Negeri Paman Sam. Kabar baiknya perusahaan masih menjual ponsel-ponsel mereka melalui toko online.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories