Technologue.id, Jakarta – Ketika kebutuhan laptop berspesifikasi mumpuni kian tinggi, Acer tak ragu untuk membuat beberapa produk sekaligus. Di ajang CES tahun ini yang digelar hingga 8 Januari 2017, pabrik dari Taiwan itu menawarkan Aspire VX 15.

Notebook ini punya spesifikasi sekelas prosesor Intel Core generasi ketujuh, kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 10-Series, teknologi audio Dolby Audio Premium, serta dua slot memori RAM DDR4 yang bisa menampung kapasitas hingga 32 GB. Belum lagi memorinya yang begitu luas, berkat Dual Storage SSD M.2 SATA dengan pilihan kapasitas 128/256/512 GB yang dipadukan dengan HDD dengan kapasitas 1 TB.

Keandalan Aspire XV 15 untuk gaming juga terlihat dari desainnya. Notebook dengan ketebalan 2,89 cm ini dilengkapi sistem pendingin dengan dua area pelepasan panas terpisah untuk prosesor dan graphics card. Udara panas dibuang melalui sisi belakang sehingga melindungi tangan pengguna dari paparan panas dari dalam laptop berlayar 15,6 inci ini. Pada penampang sisi bawah pun terdapat sejumlah lubang ventilasi untuk membantu sirkulasi udara ke dalam badan notebook.

Acer Aspire VX 15 (source: CNET)

Namun yang terpenting, Acer menyasar konsumen menengah melalui komputer jinjing seberat 2,5 kg ini. Mengutip CNET (03/01/17), Aspire VX 15 hanya akan dibanderol Rp 10,7 juta di Amerika Serikat ketika dirilis bulan ini.

Memang, belum diketahui apakah Acer bakal menghadirkan produk ini di negara lainnya. Akan tetapi jika memang Anda kepincut dengan produk ini, tak ada salahnya menunggu.

 

Baca juga:

Gila, Laptop Gaming Terbaru Samsung Punya RAM 64GB!

Asus Perkenalkan Chromebook Premium yang Bisa Jadi Tablet

Ada Komputer Sebesar Kartu Kredit!