by.U Penuhi Kebutuhan Internetan Di Luar Negeri

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Di masa liburan akhir tahun ini, layanan seluler prabayar digital, by.U, menghadirkan berbagai penawaran baru agar pelanggan dapat lebih menikmati hari liburnya. Salah satunya by.U meluncurkan penawaran kuota Roam Like Local untuk mengakomodasi kebutuhan internet selama berlibur di luar negeri.

Dengan adanya paket ini, pelanggan dapat menikmati layanan internet di luar negeri dengan harga yang setara dengan paket data lokal di negara tujuan. Selain itu, pelanggan juga tidak perlu repot melakukan penggantian SIM card atau membawa tambahan device wifi portable ketika bepergian ke luar negeri.

Baca Juga:
Rencana JavaMifi Perluas Layanan Rental WiFi di 2020

“Kenyamanan mengakses internet di luar negeri khususnya untuk anak-anak muda menjadi hal yang sangat penting, terutama untuk update media sosial secara real time. by.U selama ini mendapatkan banyak masukan dari pelanggan yang memerlukan kuota topping roaming, yang sangat dibutuhkan ketika mereka pergi ke beberapa negara di Asia,” kata Trio Lumbantoruan, Tribe Leader by.U

Penawaran kuota Roam Like Local dari by.U dibuka untuk negara tujuan Singapura, Thailand, dan Filipina. Untuk memastikan kualitas jaringan internet pelanggan di negara tujuan, by.U bekerjasama dengan operator seluler terbaik di negara masing-masing yaitu Singtel di Singapura, AIS di Thailand, dan Globe di Filipina.

Untuk penawaran kuota Roam Like Local destinasi Singapura, pelanggan by.U bisa mendapatkan paket 100 GB dengan Rp 155.000 untuk masa aktif 7 hari.

Sedangkan untuk destinasi Thailand, paket sejenis tersedia dengan harga Rp 140.000. Tak ketinggalan untuk destinasi Filipina, pelanggan bisa mendapatkan paket 15 GB dengan Rp 190.000 untuk masa berlaku 15 hari.

Baca Juga:
Asyik! Ada WiFi Gratis di Alfamart

Harga kuota Roam Like Local sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun local SIM card di negara tujuan.

“Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota Roam Like Local ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan mudah dan nyaman,” ungkap Trio.

Saat ini, aplikasi by.U yang tersedia secara gratis di App Store maupun Google Play Store telah diunduh lebih dari 350.000 kali. Sejak dirilis oleh Telkomsel pada Oktober lalu, by.U terus memperluas cakupan layanannya ke sejumlah daerah di Indonesia, yang kini telah meliputi Pulau Jawa, Pulau Bali, Manado, Makassar, Medan, Siantar, dan Bukittinggi.

Ke depannya, by.U akan terus membuka layanan di kawasan lainnya agar seluruh masyarakat di Tanah Air dapat merasakan layanan seluler prabayar digital ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories