by.U Sabet Gelar Inovasi Paket Data Terbaik

- Advertisement -

Selain kualitas jaringan yang dapat diandalkan, operator selular juga dituntut inovatif demi memikat lebih banyak pelanggan. Salah satu caranya bisa dilakukan dengan menyodorkan tawaran paket data yang bisa menarik minat pelanggan.

Apalagi dalam laporan yang dirilis oleh lembaga pemeringkat global, Fitch Ratings, pada akhir tahun 2020 lalu, menilai bahwa persaingan di industri telekomunikasi Indonesia kian ketat. Ketatnya persaingan ini mendorong operator- operator telekomunikasi untuk menciptakan inovasi-inovasi untuk menjadi yang terdepan.

Lembaga rating ini juga menyatakan bahwa perusahaan-perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia terus berupaya menciptakan inovasi dengan harga yang rasional agar tetap dapat diterima pasar. Terutama dengan mempertimbangkan kondisi di tengah pandemi.

Baca juga:

Wow, by.U Bikin Promo Kuota Data 25GB Cuma Rp 50.000!

Persaingan bisa dilihat dari operator telekomunikasi yang berlomba-lomba menawarkan paket-paket internet terbaik dengan harga terjangkau. Hingga bergesernya segmen ke penawaran paket data internet tak terbatas (unlimited), seperti yang dilakukan by.U.

by.U merupakan provider digital pertama di Indonesia yang menyodorkan inovasi menarik seperti ragam pilihan paket data yang disesuaikan dengan target pasar utamanya, yakni Gen Z dan Millennials. Kedua generasi ini dinilai menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka.

Baca juga:

Dukung Kebutuhan Internet di Masa Pandemi, by.U Hadirkan Promo Cuan Tiap Hari

“Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka,” kata VP by.U, Trio Lumbantoruan.

Inovasi-inovasi yang disajikan operator selular ini lantas menghantarkan by.U terpilih meraih gelar Inovasi Paket Terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020.

Selain paket-paket internet kuota utama, by.U juga memiliki paket topping internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari Topping Youtube, Whatsapp, Instagram, Spotify, Viu, Joox, Vidio, Disney+Hotstar, TikTok, Facebook, Twitter, RuangGuru, dan lain sebagainya. Ragam topping ini diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan aktivitas anak muda.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories