by.U Sabet Gelar Inovasi Paket Data Terbaik

- Advertisement -

Selain kualitas jaringan yang dapat diandalkan, operator selular juga dituntut inovatif demi memikat lebih banyak pelanggan. Salah satu caranya bisa dilakukan dengan menyodorkan tawaran paket data yang bisa menarik minat pelanggan.

Apalagi dalam laporan yang dirilis oleh lembaga pemeringkat global, Fitch Ratings, pada akhir tahun 2020 lalu, menilai bahwa persaingan di industri telekomunikasi Indonesia kian ketat. Ketatnya persaingan ini mendorong operator- operator telekomunikasi untuk menciptakan inovasi-inovasi untuk menjadi yang terdepan.

Lembaga rating ini juga menyatakan bahwa perusahaan-perusahaan telekomunikasi besar di Indonesia terus berupaya menciptakan inovasi dengan harga yang rasional agar tetap dapat diterima pasar. Terutama dengan mempertimbangkan kondisi di tengah pandemi.

Baca juga:

Wow, by.U Bikin Promo Kuota Data 25GB Cuma Rp 50.000!

Persaingan bisa dilihat dari operator telekomunikasi yang berlomba-lomba menawarkan paket-paket internet terbaik dengan harga terjangkau. Hingga bergesernya segmen ke penawaran paket data internet tak terbatas (unlimited), seperti yang dilakukan by.U.

by.U merupakan provider digital pertama di Indonesia yang menyodorkan inovasi menarik seperti ragam pilihan paket data yang disesuaikan dengan target pasar utamanya, yakni Gen Z dan Millennials. Kedua generasi ini dinilai menyukai pengalaman yang dapat dipersonalisasi sesuai kebutuhan mereka.

Baca juga:

Dukung Kebutuhan Internet di Masa Pandemi, by.U Hadirkan Promo Cuan Tiap Hari

“Dalam fase pengembangan by.U, kami terus fokus untuk berbenah dan mencari inovasi terbaru untuk by.U agar dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan, yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mereka,” kata VP by.U, Trio Lumbantoruan.

Inovasi-inovasi yang disajikan operator selular ini lantas menghantarkan by.U terpilih meraih gelar Inovasi Paket Terbaik versi Pricebook Editorial Choice 2020.

Selain paket-paket internet kuota utama, by.U juga memiliki paket topping internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Mulai dari Topping Youtube, Whatsapp, Instagram, Spotify, Viu, Joox, Vidio, Disney+Hotstar, TikTok, Facebook, Twitter, RuangGuru, dan lain sebagainya. Ragam topping ini diharapkan mampu mengakomodasi kebutuhan aktivitas anak muda.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories