Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
BYD Serahkan 1.000 Mobil Listrik Pertamanya ke Konsumen
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand electric vehicle (EV) asal negeri China, Build Your Dreams (BYD), menyerahkan 1.000 unit pertamanya kepada konsumen di Indonesia dalam peluncuran 'First 1.000 Unit Grand Delivery Event' di Pantai Indah Kapuk 2, Minggu (30/6/2024).

Acara spesial ini dihadiri oleh seluruh jajaran tertinggi manajemen BYD di antaranya Founder, Chairman and CEO dari BYD Company, Wang Chuanfu, General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, seluruh jajaran manajemen PT BYD Motor Indonesia, para mitra dealer, serta para konsumen yang akan membawa pulang unit BYD mereka.

Baca Juga:
BYD Siap Membangun Pusat Penelitian, Pelatihan dan Pengembangan untuk Teknologi EV

"Ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD," ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

BYD

1.000 mobil yang diserahkan kepada konsumen oleh BYD antara lain BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal. Zhao menjanjikan, pengiriman unit ini akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan dalam negeri terhadap BYD sangat tinggi.

"BYD berusaha semaksimal mungkin memenuhi ekspektasi ribuan konsumen yang telah memesan unit kendaraan di Indonesia. Tingginya jumlah pesanan ini melebihi proyeksi awal dan menunjukkan besarnya kepercayaan dan minat masyarakat Indonesia terhadap kendaraan listrik BYD," terangnya.

Baca Juga:
BYD Pastikan Pengiriman Mobil Ke Konsumen Sesuai Prosedur

Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat