Call Of Duty: Black Ops Cold War Resmi Diumumkan

- Advertisement -

Seri berikutnya dari game Call of Duty yang bakal hadir adalah Call of Duty: Black Ops Cold War. Seri baru ini secara resmi diumumkan lewat video teaser baru, dengan bahasa yang sama seperti teaser game Call of Duty sebelumnya, “Know Your History“. Video tersebut mengungkap tanggal rilis seri ini secara global pada 26 Agustus di Verdansk, latar tempat dari Call of Duty: Warzone.

Sebagian besar video itu merekam pernyataan Bezmenov. Saat dia menjelaskan mekanisme setiap langkah, rekaman sejarah di latar belakang. Gambar-gambar dari Perang Vietnam dan protes anti-perang menandai “demoralisasi”, sementara tahap-tahap selanjutnya seperti “krisis” dan “normalisasi” menggambarkan rekaman kerusuhan sipil, kebrutalan polisi, Bursa Efek New York, politisi, dan berbagai teknologi militer.

Bom waktu terus berdetak,” Bezmenov menegaskan. “Setiap detik, bencana semakin dekat. Bahayanya nyata.

Akhir video menampilkan title card dengan Treyarch dan Raven yang tercantum sebagai pengembangnya. Rumor lain menyebutkan bahwa Activision akan menggunakan Warzone untuk mengumumkan Call of Duty berikutnya, dilengkapi komentar terbaru dari presiden perusahaan, Rob Kostich.

https://youtu.be/zVSP9BM1o5Q

Kostich mengatakan Warzone menyebabkan perusahaan “memikirkan kembali bagaimana, kapan, dan bahkan di mana kami mengungkapkan judul kami yang akan datang.”

Black Ops Cold War bukanlah rahasia yang dijaga dengan baik. Seri itu bocor pada bulan Juni, Activision perlahan-lahan menjatuhkan pengejeknya sejak itu. Pemain Warzone juga telah menemukan nuklir, menimbulkan banyak spekulasi jika itu digunakan untuk promosi seri barunya, Cold War. Warzone mungkin digunakan untuk mengungkap game berikutnya dalam seri itu, dan memang begitu.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories