Call of Duty Mobile Bakal Rilis Lagi Mode Zombie

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sebelumnya, TiMi Studios hapus Mode Zombie dari game Call of Duty: Mobile (CODM) pada awal tahun 2020 lalu. Sejak itu, para pemain menunggu dengan sabar untuk hadirnya mode zombie lagi. Rencananya, CODM bakal rilis mode zombie baru bernama Undead Siege.

Mode Zombie resmi dihapus dari CODM pada Bulan Maret 2020 lalu, bertahan cuma beberapa minggu selepas dirilis. Penerbit dan pemegang, IP Activision, menjelaskan bahwa mode tersebut tidak penuhi harapan mereka. Pada saat dihapus, mereka berencana untuk bikin mode zombie baru dan bawa lagi ke game.

Mode Undead Siege Call of Duty: Mobile

Di mode ini, pemain akan bakal gelombang zombie di medan tempur. Tujuannya, seperti biasa, adalah bertahan dari wabah Zombie selama lima malam.

Meskipun perlengkapan sudah ditentukan sebelumnya, tapi pemain juga tetap harus kumpulkan persediaan dan peralatan yang ada di arena untuk bangun markas dan persiapkan untuk menepis serangan para zombie.

Developer juga sudah tetapkan bahwa pemain akan dapatkan 25 hadiah untuk mainkan mode ini dan selesaikan tujuan dan tugas tertentu selama pertempuran untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Hadiahnya seperti skin senjata, senapan, karakter, dan banyak lagi.

Tanggal Rilis Mode Undead Siege Call of Duty: Mobile

Activision masih sedang menggoda pemain lewat teaser, trailer, dan poster mode baru, jadi pemain harus tnggu beberapa hari sebelum tanggal rilis Mode Undead Siege resmi diumumkan.

Dari trailer dan teaser Mode Undead Siege COD Mobile ini, tampaknya mode ini akan dirilis di Season 6 game mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories