Call of Duty: Mobile Hadirkan Lagi Senjata KN-44 ke Game

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Garena Call of Duty: Mobile (CODM) selalu hadirkan update terbaru untuk puaskan hasrat pemainnya. Kali, CODM hadirkan senjata yang diperbaharui dan perlu diketahui pemain, yaitu senjata KN-44.

Call of Duty: Mobile selalu hadirkan beragam hal baru di setiap update-nya seperti item, karakter, bahkan senjata yang diperbaharui atau dimodifikasi.

CODM hadirkan lagi senjata KN-44 Legendary dengan penampilan baru. KN-44 sendiri merupakan salah satu senjata yang termasuk kelas assault rifle.

KN-44 punya damage yang sangat kuat, dengan fire rate yang cepat, dan akurasi yang baik. Selain itu, recoil senjata ini berbentuk horizontal yang mirip AK117. KN-44 juga dianggap sebagai senapan serbu tembakan berat terbaik di CODM, baik itu dari jarak dekat sampai menengah.

Pemain CODM kini bisa nikmati senjata ini dengan efek keren yang muncul saat ditembakan. Kill effect yang dihasilkan KN-44 Legendary ini tidak kalah dengan kill effect KN-44 Legendary saat pertama dirilis.

Lewat konsep ‘chemical‘, menembak musuh pakai senjata ini bakal terasa lebih mematikan dari sebelumnya.

- Advertisement -

Latest News

Siaran TV Analog Segera Dimatikan, Cek TV Di Sini

Technologue.id, Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyediakan situs khusus untuk mengecek mana televisi yang bisa menerima sinyal digital atau tidak.

Perbedaan 5G Indosat dan Telkomsel

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo resmi mendapat Surat Keterangan Laik Operasi atau SKLO untuk menggelar layanan 5G di Indonesia.

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

Related Stories