Call of Duty Mobile Hadirkan Peta, Mode dan Hal Baru Lainnya di Season 13

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Call of Duty Mobile Season 13 dimulai Hari Senin (21/12). Season ini bernama Winter War yang bakal tambahkan banyak hal baru ke arena tempur seperti dua peta bersalju, senjata Mythic, event baru, dan Battle Pass.

Peta pertama adalah Nuketown Russia, yang pertama kali muncul di Black Ops four, sedangkan peta kedua adalah Raid Holiday. Kedua peta ini dipenuhi salju untuk rayakan musim dingin yang bakal bikin semua pemain semangat bertempur.

Pemain juga bisa nikmati mode multipemain baru bernama Grind, mulanya hadir di Modern Warfare. Mode game ini gabungkan Kill Confirmed dan Hardpoint. Pemain akan bertempur sambil bawa tag anjing ke tempat-tempat di peta, tapi pemain akan gagal jika mati sebelum sampai ke lokasi itu.

Battle Pass baru juga akan hadir dengan tier baru item gratis dan premium. Di tier gratis, pemain bisa buka EMP Systems Scorestreak dan AR Peacekeeper MK2. Selain itu, di tier premium, pemain bisa buka Golem – Siberia dan GKS – Pack Warrior.

Pemain juga bisa ikut event On the Brink. Di event ini, pemain akan aktifkan dan sebarkan sleeper agent untuk menyusup ke pusat kota. Pemain bakal bisa buka set senjata yang berikan bonus perekrutan sementara selesaikan pekerjaan akan dapatkan item Epic lengkap dengan senjata dan item Rare atau Uncommon.

A Mythic Weapon juga akan dirilis di Call of Duty Mobile Season 13 yang pakai PeaceKeeper MK2 sebagai senjata utama. Versi ini terbuat dari meteorit dan peluru api yang dibalut magma. Senjata ini akan punya banyak opsi penyesuaian saat dirilis.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories