Call of Duty: Mobile Major Series Season 5, Ada 10 Tim Terbaik yang Bakal Diadu

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – 10 tim terbaik Call of Duty: Mobile Major Series Season 5 resmi diumumkan. Tim-tim ini adalah yang berhasil kalahkan ratusan ribu pemain, di babak kualifikasi online solo dan tim pada Bulan Juli lalu.

Perjalanan tim-tim ini, semakin dekat dengan gelar juara nasional. Nantinya, tim yang menang bakal jadi wakil Indonesia di ajang turnamen internasional Call of Duty: Mobile World Championship 2021 presented by SONY dan berhak bawa pulang total hadiah sebesar US$ 2 Juta (Rp28 miliar).

Baca Juga:

Call of Duty: Mobile Banting Harga Skin ASM10 Mulai 1CP!

Adapun delapan tim yang sudah lolos dari babak kualifikasi adalah JJS, 4U Team, X1 Team, BAEFUF GOD, Humble Team, LUNAR HUMBLE, The Pillars RDR, dan Kayze yang bakal gabung ke babak playoffs bareng tim DG Esports.

Sedangkan Rimo Sadewa, diundang lewat golden ticket selaku Juara dan runner-up Major Series season sebelumnya. Babak playoffs dimulai pada 17 Agustus sampai 4 September 2021.

Dua dari 10 tim dengan posisi tertinggi berdasarkan poin, nantinya bakal langsung maju ke babak grand final. Sementara itu, tim yang berada di posisi ketiga sampai keenam di babak Playoffs, bakalan tanding lagu untuk berebut dua kursi tambahan di grand final. Totalnya, ada empat tim yang bakalan tanding di grand final nanti.

Baca Juga:

Yuk Bongkar Game Marvel Future Revolution Sebelum Resmi Rilis di iOS dan Android

Dalam rangka meriahkan babak playoff, Garena Call of Duty: Mobile, juga bikin event DREAM TEAM di game. Setiap peserta bisa bikin tim impiannya sendiri, dengan pemain-pemain yang lolos di babak playoffs.

Semakin baik performa pemain saat tanding di babak playoffs, maka poin yang didapatkan lebih besar. Poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah di game seperti senjata epic MSMC – Cyberspace, karakter langka Battle Hardened – Snow Owl, emote langka Lumberjack Chop, dan lain-lain.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories