Call of Duty: Mobile Rilis Dua Senjata Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Call of Duty: Mobile (CODM) bakal kehadiran season baru. Tentu saja, belum lengkap tanpa adanya item baru dan keren. Salah satunya, seperti senjata fungsional yang hadir di Season 7 Elite of the Elite.

Adapun kedua senjata baru yang bakal hadir kali yaitu Hades dan Crossbow.

Hades

Senjata terbaru CODM yang pertama adalah Hades, senjata ini bakal masuk ke deretan tipe senjata LMG. Pastinya tidak diragukan lagi, untuk nantinya jadi pilihan utama para pemain, senjata ini bisa alahkan lawan cuma dalam beberapa detik.

Satu-satunya cara dapatkan Hades di COD Mobile Season 7 yaitu dengan naikkan level battle pass sampai tier 21.

Crossbow

Senjata terbaru yang CODM ini bakal masuk ke dalam kategori secondary weapon ini, dikenal sebagai senjata silent dan gesit. Dengan panah berkecepatan tinggi, menembakkan baut 20,0 dengan daya mematikan luar biasa.

Kustomisasi eksklusif, fungsionalitas berbeda, dan jenis amunisi unik, bikin senjata ini cukup sakit di kelasnya sendiri. Baut standar 20,0 bisa dipulihkan, dan tidak terdeteksi oleh trophy system.

Selain Hades, Garena juga hadirkan empat senjata favorit pemain lainnya, seperti DR-H, QXR, Rytec AMR, dan M4. Pemain bisa dapatkan CP untuk naik ke level selanjutnya secara gratis, dengan selesaikan semua misi Premium Battle Pass.

Pemain juga bisa lengkapi exp dengan buka akses Premium Battle Pass. Ada banyak koleksi karakter epik, mulai dari Mil-Sim yang ikonik seperti versi baru Charly, Griggs, dan Demir.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories