HomeAppsCall of Duty: Mobile Rilis Season Baru “Shadow Return”

Call of Duty: Mobile Rilis Season Baru “Shadow Return”

Technologue.id, Jakarta – Garena umumkan kehadiran season terbaru ke game Call of Duty Mobile, Shadow Return, dengan tema dan atmosfer gameplay baru. Pemain bakal lihat tema dan pengalaman baru, termasuk mode baru untuk Battle Royale, yaitu mode Warfare yang kini sudah hadir di map Blackout.

Season terbaru ini akan membawa kamu semua pertempuran bertema perang klasik pada musim ini dengan mode barunya yang menarik dan pembaruan konten besar-besaran, ada banyak hal di sini untuk dinikmati setiap jenis pemain di sini di Call of Duty: Mobile.” Jelas Garena.

Season baru ini juga tingkatkan pengalaman multiplayer dengan map baru, seperti Vacant, yang diadaptasi dari seri Call of Duty lainnya. Ada juga lebih banyak konten baru yang bakal hadir di season baru ini, yaitu berbagaii item gratis seperti senjata baru SVD dan skor baru Orbital Laser.

Seiring dengan mode baru, Call of Duty Mobile juga hadirkan Premium Battle Pass season ini untuk mainkan beragam karakter dari operator baru Stansfield, tampilan baru Yegor, Templar dan Alice.

Senjata baru juga sudah ditambahkan ke game, seperti Epic SVD baru (SVD adalah semi automatic sniper yang sangat mobile), yang punya daya tembak sedang sampai tinggi, dengan damage yang sedikit lebih rendah.

Epic SVD ini bisa dengan mudah jatuhkan lawan jika ditembak di area dada bagian atas. Ada juga empat senjata favorit penggemar lainnya, yaitu LK24, AS VAL, KRM262, dan PP19 Bizon.

Selain senjata, New Ranked Series 5 juga barikan kesempatan buat pemain untuk dapatkan Epic Swordfish – Comical Rage baru sebagai salah satu assault rifle dengan damage tinggi dan akurasi yang bagus.

Pemain juga bisa coba Grinch Pipebomb sebagai karakter baru yang akan ditampilkan di ranked season baru tersebut. Hadiahnya juga tidak terbatas pada item di game saja, tapi ada juga merchandise eksklusif buat pemain terbaik yang ada di leaderboard.

Pada update terbaru ini disertakan beberapa optimasi game dan update untuk penyeimbangan senjata guna meningkatkan penggunaan berbagai senjata di medan pertempuran. Pengoptimalan lain juga dilakukan seperti penghapusan bug visual di beberapa peta dan mode permainan.” Tutup Garena.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More