Call of Duty Mobile Rilis Update Akbar Pertamanya di Tahun 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Activision luncurkan update pertama game Call of Duty Mobile di tahun 2021. Di update ini, Call of Duty Mobile bawa peta baru, mode, operator baru dan battle pass, ditambah perbaikan bug dan upgrade lainnya. Update ini sudah bisa diunduh di iOS dan Android.

Setelah pemain perbarui dan buka game, operator Charly bisa dipakai di semua mode game. Charly awalnya adalah karakter yang muncul di Modern Warfare (2019), dan tidak terikat dengan hadiah atau eksklusivitas apa pun.

Battle pass baru juga sudah ada di Call of Duty Mobile, bawa exclusive unlocks seperti AS VAL – Judgment blue print, skin operator Mace – Back For More, dan Legendary Calling Card baru. Ada juga beberapa hadiah battle pass gratis seperti AS VAL assault rifle dan Napalm scorestreak.

Di update ini juga ada dua peta baru yaitu Shoot House dan Shipment. Peta Shoot House, awalnya muncul di Modern Warfare (2019), peta ini berukuran sedang yang terletak di tempat pelatihan militer dan tampilkan banyak pertempuran jarak dekat serta jarak yang lebih jauh di bagian tengah peta.

Sedangkan Peta Shipment adalah peta kecil yang sebelumnya sudah muncul game Call of Duty dan berasal dari Call of Duty 4: Modern Warfare dari tahun 2007. Peta Shipment ini tampilkan banyak kontainer pengiriman, dengan banyak peluang untuk pertempuran jarak dekat dan banyak kerusuhan.

Mode baru juga telah hadir, seperti Tank Battle di bagian game battle royale dan varian sniper Gunfight.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories