Call of Duty Mobile Season 4, Spurned and Burned Sudah Dimulai!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Call of Duty: Mobile season empat sudah hadir. Season kali ini bernama Spurned and Burned dengan tema Wild West dan bawakan beberapa fitur baru ke game, seperti Clan Wars dan battle pass baru dengan marksman rifle.

Update konten season empat ini sudah dirilis minggu lalu, sebelum event 80s Action Heroes. Pemain harus unduh update kecil, untuk masuki season baru. Peta Dome, scorestreak Hawx X3, dan marksman rifle MK2 adalah tiga fitur baru yang bisa langsung dilihat pemain di season ini.

Pemain bisa beli battle pass season empat seharga 220 CP. Ada empat prajurit epik di dalamnya, yaitu Alex – Bounty Hunter, Morte – Conciliatore, Scylla – Dusted, dan Scarlett Rhodes – Carmine. Legendary calling card dan lima blueprint senjata epik juga bisa dibuka lewat battle pass Spurned and Burned.

Di season empat ini juga seri rank baru juga sudah hadir di CoD: mobile multiplayer dan mode battle royale. Peringkat pemain pun di-reset dengan hadiah peringkat baru yang masuk ke game. Rank ini akan hadir selama dua season yaitu sampai season enam.

Update konten season empat juga bawakan banyak perubahan ke game. Pihak developer sudah seimbangkan statistik dasar dari hampir semua senjata. Hal ini dilakukan supaya senjata lebih selaras dengan fungsi di kelasnya masing-masing.

Banyak fitur baru juga akan dirilis akhir season ini, seperti sickle, Holger 26 LMG, dan event High Noon Chase.

- Advertisement -

Latest News

Review realme Buds Q2 dan Wireless 2 Neo: Bass Kental, Harga Terjangkau

Technologue.id, Jakarta - Selain smartphone, realme perlahan juga menambah jajaran produk aksesorinya, seperti headset dan True Wireless Stereo (TWS). Dan untuk pertengahan...

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Razer kembali meluncurkan laptop gaming terbaru. Kali ini adalah Razer Blade 14 yang hadir dengan desain tipis.

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

Related Stories