Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Canon EOS M50 Mark II Hadir di Tanah Air
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Canon EOS M50 Mark II resmi diboyong ke Indonesia, Kamis (7/1/2021). Kamera mirrorless ini dihadirkan oleh Canon melalui pt. Datascript untuk memenuhi kebutuhan para pehobi fotografi serta videografi dalam membuat konten media sosial seperti YouTube.

Monica Aryasetiawan, Director of Canon Business Unit pt. Datascrip mengatakan Canon EOS M50 II dapat memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam berkreasi menghasilkan foto yang indah dan video berkualitas 4K. Mereka juga dapat mengunggah serta membagikan konten video secara cepat.

"Dengan fitur video dan fitur live streaming yang telah disempurnakan, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk mengunggah serta membagikan konten video ke platform media sosial kapan pun dan di mana pun,” katanya.

Baca Juga:

Canon Hadirkan Software EOS Webcam Utility Full Version, Ubah Kamera Digital Jadi Webcam


Canon EOS M50 Mark II ditenagai prosesor DIGIC 8 dan sensor CMOS APS-C 24,1 MP yang menjadikannya mampu merekam gambar dengan kualitas yang detil dan warna yang lebih hidup. Teknologi Dual Pixel CMOS AF dan Eye Detection AF juga disematkan sehingga memiliki kecepatan fokus dan akurasi tinggi pada subjek.

Kamera ini juga memiliki kecepatan continuous shooting hingga 7,4 fps pada mode Servo AF dan 10 fps pada mode One-Shot AF saat pemotretan secara LiveView, sehingga pengguna dapat memotret subjek yang bergerak cepat, seperti anak yang sedang bermain di taman atau hewan peliharaan yang sedang bergerak aktif dengan akurat tanpa khawatir kehilangan momen.

EOS M50 Mark II dapat mengurangi guncangan untuk rekaman yang lebih stabil. Dengan algoritma kontras AF yang ditingkatkan pada kamera ini, pengguna juga dapat menikmati stabilitas AF saat perekaman video 4K, membuat perekaman film menjadi lebih lancar dan minim guncangan meski saat perekaman tanpa menggunakan tripod/genggaman tangan saja.

Baca Juga:

Jajaran Printer Canon G Series Meluncur, Ini Keunggulannya


Tak selesai disitu, kamera ini juga memiliki mode perekaman video vertikal/portrit untuk memudahkan para penggunanya dalam membuat konten di media sosial, seperti Instagram. Mode perekaman vertikal ini dapat diaktifkan melalui opsi "add rotate info" yang menghadirkan pemutaran video menjadi vertikal secara otomatis saat diputar di smartphone, tablet, PC dan media sosial yang kompatibel, sehingga pengalaman menonton menjadi lebih baik.

Canon EOS M50 Mark II (body) dipasarkan dengan harga Rp 10.500.000. Sementara Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM dengan harga Rp 12.000.000. Untuk Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM/55-200mm IS STM dihargai Rp 15.900.000.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU