Canon PIXMA TR150 Hadir Di Indonesia, Ini Kelebihannya

Technologue.id, Jakarta – Printer Canon PIXMA TR150 resmi mendarat di Indonesia pada Kamis (18/6/2020). Printer portabel ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan mobilitas tinggi.

Dalam peluncurannya, Andryan Pranata selaku Assistant Marketing Manager, Canon Business Unit, PT Datascrip mengatakan, “PIXMA TR150 ini memiliki ukuran yang ringkas sehingga dapat dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja.”

Baca Juga:

Canon EOS 1D X Mark III Hadir Di Indonesia, Harganya Bikin Melongo


Sebagai printer portabel, PIXMA TR150 dilengkapi layar OLED 1,44 inci untuk memudahkan pengguna saat melakukan pengaturan, tanpa perlu terhubung dengan laptop atau PC. Layar tersebut juga menampilkan informasi seperti level baterai, tinta, serta sinyal Wi-Fi.

Pengguna dapat menyimpan hingga 5 jenis format cetak yang paling sering digunakan di dalam memori perangkat. Hal ini membuat pekerjaan lebih produktif dan efisien karena pengguna dapat mencetak ulang dokumen secara instan tanpa perlu membuka laptop atau ponsel terlebih dahulu.

Proses cetak-mencetak juga dibuat semakin mudah dan cepat dengan koneksi nirkabel Wi-Fi yang mendukung Wi-Fi dual-band pada frekuensi 2.4GHz dan 5.0GHz. Teknologi Wireless Direct juga turut dihadirkan untuk memungkinkan pencetakan dari ponsel secara langsung tanpa memerlukan router atau koneksi ke jaringan infrastruktur.

Baca Juga:

Canon Pamer Kamera Khusus Low Light dengan ISO 4 Juta


Canon PIXMA TR150 memiliki baterai yang dapat diisi ulang menggunakan adaptor AC atau power bank dengan kabel USB tipe C. Ketika baterai printer habis, hanya diperlukan waktu 10 menit untuk pengisian darurat, sehingga tidak akan mengurangi efisiensi ketika mencetak.

Printer portabel ini akan mulai tersedia pada akhir Juni. Datascrip selaku distributor membandrol PIXMA TR150 dengan harga Rp 4.774.000 (exclude baterai eksternal) dan Rp 6.138.000 (include baterai eksternal). Untuk batrainya sendiri juga dapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp 2.013.000.

Latest News

Update Terbaru Honkai Impact 3rd, Bakal Ada Rank Battlesuit Baru

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact yang kian populer saat ini, mungkin banyak yang lupa sama game action 3D miHoYo, Honkai Impact 3....

Resep Makanan Paling Berguna di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Game Genshin Impact kini semakin populer. Dalam game ini, ternyata ada fitur memasak untuk menambah stamina karakter.

Buntut Bayar Pajak, Harga Aplikasi di Apple App Store Naik

Technologue.id, Jakarta - Apple akan mulai menaikkan harga pembelian aplikasi di App Store dalam beberapa hari kedepan. Kenaikan akan terjadi di sejumlah...

Dell Luncurkan XPS 15 dan XPS 17, Layar Lebih Lapang

Technologue.id, Jakarta - Dell Technologies memperbarui varian laptop terbaik mereka, XPS 15 dan 17, di Indonesia. Kedua laptop ini hadir dengan kinerja...

Twitter Keok, Pengguna Tidak Bisa Log In Akun

Technologue.id, Jakarta - Layanan Twitter sempat down atau tidak bisa diakses oleh para pengguna di sejumlah negara termasuk Indonesia, pada Rabu (28/10)...

Related Stories