Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Canon Rilis Dua Scanner Berkecepatan Tinggi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Canon melalui pt. Datascrip resmi menghadirkan dua seri pemindai dokumen atau scanner terbaru, yakni imageFORMULA DR-S150 dan R40. Keduanya ditujukan untuk mendukung produktivitas yang tinggi.

Monica Aryasetiawan selaku Director of Canon Business Unit pt. Datascrip mengatakan, baik imageFORMULA DR-S150 dan R40 sangat mudah dioperasikan serta memiliki kecepatan dan kualitas sehingga ideal untuk digunakan di berbagai industri.

Selain itu, kedua scanner ini juga dapat terintegrasi dengan berbagai software pengelolaan dokumen yang membuat pengguna dapat dengan mudah mengelola dokumen digital serta alur kerja jadi lebih efisien.

"Keduanya telah dibekali teknologi terkini serta mudah dioperasikan untuk mendukung produktivitas kerja di mana pun,", ujarnya dalam acara peluncuran yang digelar secara virtual pada Rabu (7/4/2021).


Canon imageFORMULA DR-S150

Scanner ini memiliki desain yang ringkas dengan konektivitas serbaguna. Terdapat berbagai pilihan konektivitas mulai dari Wi-Fi, Ethernet dan USB, membuat penggunanya mudah memindai dokumen baik dengan komputer atau smartphone.

DR-S150 dibekali dengan teknologi DR Processor dengan kecepatan tinggi dan berkualitas hingga 45 page per minute. Scanner ini juga dilengkapi dengan teknologi OCR untuk mengonversi gambar yang dipindai ke dalam data.

Pengguna dapat memindai dokumen dengan volume tinggi hingga 60 halaman, jenis dokumen, termasuk kertas yang sangat tipis, kartu ID berbahan plastik, kartu dengan huruf timbul, bahkan paspor dengan tebal 4mm.

Berkat teknologi CaptureOnTouch V4, pengguna juga dimudahkan mengonversi dokumen dalam bentuk softcopy, yang kemudian digunakan untuk keperluan pengelolaan informasi secara digital.


Canon imageFORMULA R40

Sama seperti saudaranya, Canon imageFORMULA R40 juga memiliki desain yang ringkas serta pengaturan yang mudah. Scanner ini mampu memindai dokumen dengan kecepatan 40 page per minute dan memiliki resolusi 600 dp.

Canon R40 juga memiliki Automatic Document Feeder yang dapat menampung hingga 60 lembar kertas. Dilengkapi dengan roller yang akurat, R40 juga mendukung berbagai jenis pemindaian dokumen termasuk kertas tebal dan tipis, kuitansi, kartu nama, dan lainnya.

Harga
Terkait harganya, pt. Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia membandrol Canon imageFORMULA DR-S150 dengan harga Rp 14.376.000. sedangkan Canon imageFORMULA R40 dengan harga Rp 5.364.000.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC