Cantik! Bocoran Xiaomi Mi Mix Bezel-nya Ultra Tipis!

Cantik! Bocoran Xiaomi Mi Mix Bezel-nya Ultra Tipis!
Ilustrasi Xiaomi (source: en.miui.com)

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi tak lama lagi punya keluarga baru. Setelah kemarin mengenalkan Mi A1, yang notabene adalah ponsel Android One dan siap masuk ke Indonesia, 11 September mendatang mereka akan memamerkan Mi Mix 2.

Phablet yang satu ini cukup diantisipasi kedatangannya. Sebab, ketika Mi Mix generasi pertama mampu memukau banyak orang dengan desainnya yang hampir tanpa bezel dan layar sentuhnya amat luas, Mi Mix 2 bukan tidak mungkin bakal lebih bagus.

Baca juga:

Bersiaplah, Xiaomi Mi 7 Akan Tiba Lebih Awal!

Bocoran terbaru yang redaksi kutip dari AndroidCentral (06/09/17), Mi Mix diyakini memiliki screen-to-body ratio mencapai 93 persen. Kemungkinan benarnya isu tersebut pun tinggi, karena dari render desain yang tersebar di Weibo, gawai yang diduga berukuran 6,4 inci tersebut seakan penuh dengan layar sentuh di bagian mukanya.

Cantik! Bocoran Xiaomi Mi Mix Bezel-nya Ultra Tipis!
Bagian atas render desain Xiaomi Mi Mix 2 (source: androidcentral.com)

Baca juga:

Update Terbaru Google Photos Berpotensi Rugikan User, Kok Bisa?

Dari desain tersebut, seperti tak ada ruang yang disisakan di bagian atas. Sementara di bagian bawah, Xiaomi hanya menempatkan secuil kamera untuk selfie yang secara kasat hampir tak terlihat.

Cantik! Bocoran Xiaomi Mi Mix Bezel-nya Ultra Tipis!
Bagian bawah render desain Xiaomi Mi Mix 2 (source: androidcentral.com)

Isunya, Xiaomi Mi Mix 2 akan mengusung spesifikasi semacam prosesor Snapdragon 835, RAM 6GB, ROM 128GB, kamera utama 19MP, kamera depan 13MP, dan baterai 4.500mAh. Sedangkan layarnya beresolusi QHD dengan panel lengkung.

Baca juga:

Resmi, Ini Ponsel Android One Xiaomi yang Akan Dibawa ke Indonesia

Ada yang tak sabar menunggu tanggal 11 September tiba?