Technologue.idGadgetCantiknya Galaxy S8 Burgundy Red

Cantiknya Galaxy S8 Burgundy Red

Technologue.id, Jakarta – Samsung memang baru saja meluncurkan ponsel flagshipnya tahun ini yaitu Galaxy S9. Namun hal tersebut tidak serta merta membuat mereka melupakan flagship tahun lali. Sebab Perusahaan asal Korea Selatan tersebut resmi mengumumkan warna baru untuk Galaxy S8, Burgundy Red.

Dilansir dari GSMArena.com (11/04/2018), Galaxy S8 burgundy Red ini hadir dalam bentuk edisi terbatas di India. Belum diketahui apakah Samsung juga akan menyediakannya untuk negara lain.

Baca juga:

Samsung Dex Model Baru Bakal Hadir Bulan Depan, Seperti Apa Itu?

Aditya Babbar, General Manager Samsung India mengatakan, “Edisi Burgundy Red ini akan memukau konsumen dan tentunya memungkinkan mereka untuk dapat lebih mengekspresikan gaya pribadi mereka sendiri.”

Baca juga:

Samsung Bakal Terlantarkan Smartphone Galaxy S6

Soal spesifikasi tak ada yang berbeda. Dapur pacunya masih mengandalkan Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895 yang dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB. Kamera utamanya ditenagai sensor 12MP dengan aperture f/1.7 dan kamera depan 8MP ber-aperture serupa.

Baca juga:

Samsung Galaxy X Batal Launching (Lagi)

Varian warna Burgundy Red ini pertama kali diperkenalkan pada musim gugur lalu di Korea Selatan. Versi warna baru ini akan bergabung dengan palet warna Galaxy S8 lain seperti Midnight Black, Maple Gold, dan Orchid Grey.

- Advertisement -