Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Canva Meluncurkan Asisten dan Fitur Baru yang Didukung AI
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Canva kembali memperkenalkan serangkaian fitur baru, termasuk Brand Hub baru, selama acara virtual Canva Create.

Perusahaan ini juga meluncurkan alat desain bertenaga AI baru, yaitu Asisten, yang memberikan pengguna kemudahan dalam mencari elemen desain dan memberikan akses cepat ke fitur.

Fitur baru ini memberikan rekomendasi tentang grafik dan gaya yang sesuai dengan desain Anda. Magic Write, alat copywriting yang didukung AI, sekarang tersedia di semua jenis proyek Canva, mulai dari Presentasi hingga grafik media sosial, pamflet, dan lainnya.

Baca Juga:
Canva for Campus: Aplikasi Desain Grafis untuk Mahasiswa

Canva juga menambahkan fitur baru "Terjemahkan" yang secara otomatis menerjemahkan teks dalam desain ke lebih dari 100 bahasa berbeda.

Canva juga memperkenalkan serangkaian fitur baru yang menurutnya telah diminta oleh pengguna. Fitur baru "Draw" memungkinkan pengguna membuat sketsa bentuk sederhana dan kemudian mengubahnya menjadi lingkaran yang dipoles.

Fitur "Tata Letak" baru memungkinkan pengguna untuk menambahkan konten ke halaman dan mendapatkan rekomendasi ide tata letak untuk desain, sedangkan "Gaya" memberi pengguna kemampuan untuk menjelajahi palet warna dan font yang disarankan.

Canva juga meluncurkan alat baru yang membantu Anda mempertahankan merek. Brand Hub menyertakan alat "Ganti Ajaib" baru yang memungkinkan pengguna memperbarui aset merek dengan cepat, seperti logo, di seluruh desain Anda di platform.

Selain itu, hub menyertakan alat yang membantu Anda membuat template, folder, dan pedoman merek. Admin juga dapat menyetujui alur kerja secara langsung di Canva untuk memastikan bahwa desain ditinjau dan disetujui sebelum dipublikasikan.

Baca Juga:
Canva Umumkan Layanan Edit Video

Canva terus berinovasi dan menyediakan alat-alat desain yang didukung AI untuk membantu pengguna mencapai tujuan desain mereka dengan mudah dan efisien.

Tidak hanya memberikan fitur baru yang menarik, Canva juga mengumumkan ketersediaan Magic Write dalam 18 bahasa dan mendukung Teks Alt yang memberikan konteks ekstra pada gambar dan elemen untuk mendeskripsikannya bagi penyandang disabilitas penglihatan atau kebutuhan aksesibilitas.

Canva menambahkan 953 font baru, termasuk Arial, Courier, Helvetica, dan Times New Roman, yang akan menambah variasi dalam membuat desain.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru