Technologue.id, Jakarta – Memasuki tahun kelima kiprah Vivo di Indonesia, brand smartphone asal Tiongkok tersebut berhasil menyabet penghargaan Gold Play Button dari Google Indonesia. Menurut Vivo, ini menjadi bukti eksistensi akun resmi Vivo Indonesia semakin diakui oleh YouTube.

“Saya ucapkan terima kasih banyak untuk masyarakat Indonesia serta konsumen loyal Vivo Smartphone yang selalu mengikuti jejak aktivitas digital kami melalui akun resmi Vivo Indonesia. Tanpa dukungan kalian, penghargaan ini tidak akan kami peroleh. Kami sangat bangga sekali dan sekali lagi terimakasih banyak,” Fachryansyah Fachrandy, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia.

Baca juga:

Penjualan Vivo V11 Pro Sukses Lampaui Prediksi

Google Indonesia menyerahkan langsung penghargaan ini, diwakilkan oleh Abraham Hutagalung selaku Industry Manager Google Indonesia.

- Advertisement -

“Vivo adalah commercial brand pertama di Indonesia yang mendapatkan d Play Button,” ungkap Abraham. Beliau juga menambahkan bahwa penghargaan Gold Play Button ini hanya diberikan kepada kanal-kanal Youtube yang telah memperoleh 1.000.000 subscribers.

“Mencapai hal ini bukanlah hal yang mudah karena dibutuhkan konsistensi konten, kreativitas, komitmen dan masih banyak lagi lainnya yang bisa membuat masyarakat tertarik untuk subscribe ke sebuah akun, dan Vivo Indonesia telah sukses membuktikannya. Oleh karenanya, kami berikan penghargaan ini,” lanjut Abraham.

Baca juga:

Perbandingan Spesifikasi Vivo V11 Pro vs Oppo F9

Setahun sebelumnya, Vivo Indonesia telah mendapatkan “Silver Play Button” dari Google Indonesia untuk pencapaian 100.000 subscriber, dan saat ini meningkat menjadi 1.000.000 subscriber.

Vivo Indonesia menyadari bahwa aktivasi digital saat ini merupakan hal yang sangat penting dan konsistensi untuk menyediakan konten yang bermanfaat sekaligus kreatif merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Baca juga:

Vivo Persembahkan Varian Eksklusif Vivo V11 128GB

“Ranah digital sudah merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan oleh sebuah brand. Ini berlaku juga untuk kami, oleh karenanya kami selalu berusaha untuk terus meningkatkan kreativitas, menjalin kerja sama dengan para content creator serta partner lainnya untuk maju bersama dan menciptakan konten yang menarik,” ujar Fachry.

“Vivo Indonesia akan berusaha semakin memaksimalkan semua aset digital ke depannya. Kami sadar bahwa tantangan ke depan akan semakin banyak, namun penghargaan ini menjadi salah satu motivasi bagi tim Vivo Indonesia untuk terus memberikan kejutan-kejutan dengan karya terbaik,” tutup Fachry.