Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Capcom Lagi Garap Resident Evil 4 Remake, Kapan Rilis?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Capcom umumkan sedang garap ulang game klasik buatannya, yaitu Resident Evil 4. Rencananya, game Resident Evil 4 Remake ini bakal hadir pada tanggal 23 Maret 2023 nanti di PS5, Xbox Series X/S, dan PC.

Promotion Producer Capcom, Edvin Edso, menjelaskan, “Kali ini, game sedang dikembangkan agar mencapai kualitas mutakhir, untuk survival horor yang cocok pada tahun 2023, sambil mempertahankan esensi dari game aslinya.”

Baca Juga:
Epic Games Bagikan Game Wolfenstein: The New Order Gratis, Begini Spesifikasi PC Buat Mainnya

Edso juga menyampaikan, pihaknya bertujuan untuk bikin game tetap familiar buat para penggemarnya. Sambil bawakan nuansa segar, dengan tetap pertahankan alur cerita, peningkatan grafis, dan perbarui kontrol sesuai dengan standar terbaru.

Resident Evil 4 sendiri adalah game survival horor dengan misi utamanya menyelamatkan hidup seseorang. Berlatar cerita enam tahun setelah bencana biologis di Racoon City. Leon S Kennedy, salah satu orang yang selamat dari insiden itu, direkrut jadi agen khusus. Ia diberikan misi dalam upaya bawa kembali putri Presiden Amerika Serikat yang diculik.

Setelah melacak keberadaan putri presiden, ia pun menemukan sebuah desa terpencil di Eropa. Namun, ia cuma temukan ada sesuatu yang berbeda dan salah dengan para penduduk setempat.

Selain umumkan peluncuran versi remake seri keempat, kabar selanjutnya muncul dari seri terbarunya, yaitu Resident Evil Village. Di mana Capcom ungkapkan, pertarungan melawan vampir seksi Lady Dimitrescu nantinya bisa dinikmati lewat PSVR2.

Baca Juga:
Pokemon Unite Bawa Pokemon Baru ke Arena

“Cobalah menggunakan kedua tangan kalian. Di mana Ethan akan melakukan hal yang serupa seperti yang kalian lakukan. Kalian mengangkat pistol, Ethan pun demikian. Pemain juga bisa menembakkan pistol, sembari memegang pisau atau senapan dengan tangan satunya. Hal ini dapat meningkatkan kualitas bermain,” tutup Capcom.

SHARE:

2 Turnamen Bergengsi Point Blank Resmi Digelar, Total Hadiah Mencapai Rp12 Juta

Immersive Tech Rilis Smartwatch Pertama Pantau Kebugaran