Captain Tsubasa: Dream Team Tambahkan Dua Pemain Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Captain Tsubasa: Dream Team tambahkan dua pemain baru di update terbarunya.

Alfredo Di Piazzolla dan Diago Rossi kini hadir di lapangan, dua karakter ini dibuat oleh pencipta asli manga Captain Tsubasa, Yoichi Takahashi. Mereka dihidupkan oleh dua pengisi suara populer, dengan Junko Minagawa sebagai Piazzolla, dan Rikiya Koyoma sebagai Rossi.

Rasanya tidak nyata bagi saya bahwa saya bisa menjadi karakter di dunia Kapten Tsubasa.” kata Minagawa saat mainkan karakter di game.

Minagawa pun mengatakan bahwa kerja keras Piazzolla berasal dari kepercayaan dirinya dan kepribadiannya yang positif; tidak pernah lupa untuk berterima kasih kepada semua orang di sekitarnya. Ia pun berharap, pemain bisa rasakan kecintaannya yang luar biasa pada sepak bola.

Diago Rossi memanfaatkan tubuhnya yang besar untuk memenuhi tujuan menjadi bintang yang mengungguli pemain mana pun di Amerika Selatan, Eropa, atau bahkan di seluruh dunia.” kata Koyama.

Dia masih muda tapi penuh integritas, dengan hati yang bahkan lebih besar dari tubuh besarnya, yang bisa dia hentikan dengan lawan! Dia terhubung dengan teman-temannya melalui hatinya. Dia orang yang jujur ​​dan jujur. Kemanusiaannya adalah yang membuat bakatnya, saya bisa mengaguminya.” Tutup Koyama.

Untuk rayakan update baru, bonus login kini hadir di Captain Tsubasa: Dream Team. Pemain cukup unduh dan masuk ke game untuk menerima dua karakter baru, dan hapus skenario baru yang ditambahkan untuk menerima hadiah seperti Black Balls (SSR) dan banyak lagi.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories